Beauty Heenim (more pic ss2 shanghai)

Manusia satu ini bener2 limited edition, makhluk langka yg perlu dilestarikan *d gampar petals…lo kira dia badak sumatra*
Heenim bener-bener Multidimensi…dilihat sebagai cowok yah ganteng, jadi cewek…sumpah cantik abis ><

Dan Akhirnya Siwonlah yang terkena pesona beautynya heechul
wkwkwkwkwk…..
mesranya sulheewon di fashion show andre kim a.k.a Sushow2 sanghai

Cr: myhee, twelfs, haepanda.blog.163.com

Iklan

5 responses to “Beauty Heenim (more pic ss2 shanghai)

  1. ini mata aku yang seliwer atau emang iya..
    di foto yang pertama ada tulisan ‘ kelly’
    beneran gak sih ? bisi mata aku nya yg lagi burem nih.. wkwkkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s