Heechul Cyworld Entry “Long Perm Hair”

Under the first 天 folder
Long perm hair
2010.03.15 19:00



얼마전 머리를 자르려고 미장원을 갔다

단정하게 하려고 마음을 먹고 상해에서 온 담날 미장원을 갔는데

미장원 의자에 앉자마자 마음이 바꼈다

나 : 아 잠깐만! 머리 그냥 빠마하자

선오쌤 : 어? 왜 또~

나 : 자르기 아깝네ㅋㅋ

선오쌤 : 사람들이 자르라고 했다며;;

나 : 아 그러니까 더 자르기 싫어ㅋㅋㅋㅋ 빠마 ㄱㄱ

그래서 추노에 나오는 천지호머리 완성

TRANSLATION

Beberapa hari yang lalu, karena ingin memotong rambut saya, saya mengunjungi salon rambut,
Berpikir tentang hal ini dengan sangat serius dan memutuskan untuk pergi keesokan harinya setelah kembali dari Shanghai,
(Tapi) saat aku duduk di kursi saya berubah pikiran,

Saya: Ah, Tunggu! aku tetap dengan rambut ini.

Penata Rambut: Oh! Kenapa lagi ~

Saya: Rasanya sayang memotongnya. Ke ke

penata rambut: Tetapi semua orang berpikir itu harus dipotong;;

Saya: Dalam hal ini, semua semakin aku tidak boleh memotongnya. Ke ke ke ke ke aku akan tetap dgn rambut perm ini ¬ ¬

Jadi gaya rambut Qian Zhi Hao Chuno selesai …

Credits: 盛世 and heechul’s baidu bar
Chinese translation: 虫它
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls

~Ah oppa…padahal besok aku mo potong rambut…tapi ga jadi ah

tunggu oppa potong rambut dulu baru aku potong juga huehuehuehue~


2 responses to “Heechul Cyworld Entry “Long Perm Hair”

Tinggalkan Balasan

