Hongki’s Cyworld entry about Heechul

My Birthday Party

Kemarin ketika aku kembali pulang dari cina
Heechul hyung menelepon dan berkata “Aku lapar cepat datang ke asramaku ”
Setelah mendengarnya aku pergi dengan segera

Setelah kami menghabiskan makanan waktunya kami pergi ke tempat pertemuan
Seperti ini setiap orang mulai berdatangan!!!
Aku benar-benar mencintai hyungs!
Heechul hyung, Jungmo Hyung, Sseura hyung, Natseon hyung, Geunseok hyung, Sangchu hyung, Shorryhyung, Jonghun

Dan juga teman Sangchu hyung  Lee DaHae!!
Terima kasih banyak ^ ^
Ini adalah pesta yang paling berarti dalam hidupku
MC hyung … Aku benar-benar sangat mencintaimu
Mereka yang datang kemarin juga dicintai !!!!!
Sekarang aku harus bekerja lebih keras lagi !!!^^

PS Karena alasan tertentu Samdi hyung tidak bisa datang ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ ㅠ
semoga cepat sembuh!!
Minho yang berada di Singapura tidak bisa datang juga!!!!
Jadi, dia menelepon dan berbicara sebentar …
tidak apa-apa !!! Kita akan bertemu lain waktu ^ ^

poto hongki, heechul and jungmo…

waktu liat vidionya mereka mo foto ga jadi-jadi, malah ketawa terus

dasar aneh, bener2 klub AB  wkwkwkwk

Credits: Hongki’s cyworld, winter_star@ftisg for translation (Take out with full credits)
Thank you thesidom@twitter for the shout~
pic cr: sj-market

One response to “Hongki’s Cyworld entry about Heechul

Tinggalkan Balasan

