Heechul Kembali menjadi DJ radio

Pada tanggal 22 maret, Youngstreet Radio mengadakan Press Conference. Heechul sangat antusiasme atas kembalinya dia sebagai DJ di Aula MokDong SBS untuk ‘Spring SBS Radio Revision’. Heechul bilang “Karena saya kembali untuk pertama kalinya setelah empat tahun, saya sangat siap untuk ini. aku sedang mempersiapkan tamu yang akan diundang. ” Kemudian Dia berkata, “Aku berusaha untuk bertanya kepada aktor Kang Ji Hwan atau Lee Da Hae, dan f (x) ‘s Sulli untuk bisa tampil.” Dia lalu menambahkan, “Aku ingin mendekati pendengar sebagai teman dengan penuh semangat dan karakter sehingga akan membuat nyaman bagi mereka untuk mendengarkan. ”
YoungStreet yang dipandu Heechul akan mengudara dari 8:00 KST

Original article: Daum
English translation: Chrissy@TwELFs.com
source heecat.com,(Take out with full credits)

Berikut ini video Spot TV Heechul – Youngstreet Radio Press Conference


~~~postannya telat bngt ye !!..hehehe, yah lebih baik telat daripada gak sama sekali ..*ngeles abis*

Tinggalkan Balasan

