The Prince of Heechul

Ngeliat nih Fanart, aku diantara rasa bingung, geli, lucu, dan kagum.
Bingung karna ini aku gak bisa membedakan apakah pic2 ini merupakan fanart atau cuman editan? (tempel muka doang.. you know lah maksudku..hehehe)..^^
Geli karna gambarnya memang bikin aku berkhayal kemana-mana..*ada yang tau maksudku ini gak ya?*. Lucu karna emang bikin ngakak…wkwkw~~. Dan terakhir kagum karna aku memang gak bisa bikin yang kayak ginian. Tapi terserahlah apapun komentarku ELF ataupun Petals yang bikin ini, emang kreatif..salut.. 🙂

tuh tatto letaknya gak ngenakin bngt…hahaha

kayak pangeran mongol 🙂

jadi inget ma pendekar harum

aku paling suka yang ini ^^

ini dari kartun mana ya??? rasanya pernah liat deh…

serasa ichul tuh makhluk dari dunia komik…like this lah…^^6

Shared pic by:小兔兔和咩绵绵@Heechul.baidu bar

Iklan

One response to “The Prince of Heechul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s