The Prince of Heechul

Ngeliat nih Fanart, aku diantara rasa bingung, geli, lucu, dan kagum.
Bingung karna ini aku gak bisa membedakan apakah pic2 ini merupakan fanart atau cuman editan? (tempel muka doang.. you know lah maksudku..hehehe)..^^
Geli karna gambarnya memang bikin aku berkhayal kemana-mana..*ada yang tau maksudku ini gak ya?*. Lucu karna emang bikin ngakak…wkwkw~~. Dan terakhir kagum karna aku memang gak bisa bikin yang kayak ginian. Tapi terserahlah apapun komentarku ELF ataupun Petals yang bikin ini, emang kreatif..salut.. 🙂

tuh tatto letaknya gak ngenakin bngt…hahaha

kayak pangeran mongol 🙂

jadi inget ma pendekar harum

aku paling suka yang ini ^^

ini dari kartun mana ya??? rasanya pernah liat deh…

serasa ichul tuh makhluk dari dunia komik…like this lah…^^6

Shared pic by:小兔兔和咩绵绵@Heechul.baidu bar

One response to “The Prince of Heechul

Tinggalkan Balasan

