Heechul @ Kim Jung-eun’s chocolate [11pic]

Kyaaa, oppa manis banget diacara ini..*peluk-peluk ichul jagy*. Belom nemu videonya sih padahal pingin liat di Kim Jung eun’s Chocolate Heechul bawain lagu apa..T_T. dari atas kepala az sudah bikin tertarik..*bandonya itu lho….manis banget*.Oya, Heechul pake gelang itu lagi :). Aku pingin liat pic Hongki saat memakai kembaran gelang itu, katanya kan gelang itu merupakan gelang persahabatan Hongki dan Heechul. Klo ada yang nemu pic Hongki memakai gelang serupa, share kemari ya.^^..Gomawoyo~~











credits: yuri90doo. Re-up:Mycaseykim

Iklan

6 responses to “Heechul @ Kim Jung-eun’s chocolate [11pic]

  1. itu gelang tengkorak nya heechul kan? sekarang udah banyak dijual di olshop” kpop gitu kok chingu~ 🙂
    oh baru tau, ternyata itu gelang persahabatan nchul sama hongki ya? 🙂
    yang itu mah aku udah punya.. sekarang pengen gelang terbaru heechul yang warna merah yang kembaran sama si eeteuk itu.. chingu tau gak yang jual gelang heechul yg merah itu..? please reply… gomawo~^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s