SBS YoungStreet FM 30.03.2010

Berikut ini track list di yang diputar Youngstreet tadi malam ^^

100% – Vodka Rain
Sorry Sorry – Super Junior
Present – K.will
Spring Flowers – BMK
Our Meeting (feat. Jang Gi Ha and the Faces) – Leessang
Tell Me – Wonder Girls
Run Devil Run – SNSD
Chu~♡ – f(x)
Marry U – Super Junior
Melody Of You – M4

di Youngstreet hari itu Heechul mengundang Yoon Hyungbin sebagai tamu, tetapi tidak hanya Hyungbin tapi ada juga sahabat-sahabat nya yang tergabung dalam HEELINE hehehe~~,mereka adalah Jessica SNSD, Lee Donghae, dan Sulli F(x),
aku memang tidak menyimak youngstreet karna memang aku gak bakal mengerti apa yang mereka katakan,tetapi aku akan mencoba menceritakan sedikit isi cerita yang mereka bahas tadi malam di youngstreet, aku mengambilnya dari Pointers :Cinderella @ Sj-World.net.
baiklah aku akan menceritakan point yang bagiku cukup menarik,
Yoon Hyungbin sebagai bintang tamu cukup menarik perhatian karna dia menanyakan cukup banyak hal dengan Heechul, dan heechul harus menjawab semua pertanyaan dengan jujur …^^

Berikut ini sedikit cerita dari acara youngstreet semalam,
Pertama-tama dialog antar Heechul dengan Yoon Hyungbin

Hyungbin: “ kenapa kamu menulis 4444 di CYmu sebagai tahun lahir mu?”

Heechul: “ banyak orang melakukan itu, mengapa kamu harus menanyakan hal itu -_-‘, sebenranya aku melakukan itu karna aku bosan”…*enteng banget jawabnya*

Hyungbin: “ lalu kenapa kau dijuluki Karion, Kim Cherry, Heerobbong dan Cinderella?”

Heechul: “Karion adalah karakter yang menarik, Heerobbong muncul di masa lalu ketika yunho (yoorobbong), Donghae (dorobbong) dan aku masih tinggal bersama-sama dan sangat dekat. Cinderella [Yuri9doo/Yurigoodoo/GlassSlipper] adalah nama yang kugunakan saat main game dan itu sangant popular waktu itu
.
Hyungbin: “ berapa tinggi badanmu?”

Heechul: “Aku 17 … 180”

Hyungbin:” woo,apa itu yg pertama,17…, tinggi badanku 180.6cm *pamer bngt sih*, mari kita berdiri bersama dan membandingkan.

kemudian Heenim seperti, aku tidak memakai sepatu atau mengangkat sesuatu dan meletakkan kaki ke atas sambil melepas sepatunya, LOL.

*sumpeh aku gak ngerti maksud mereka..hehehehe*
setelah bertanya jawab mereka mereka lalu menelpon shindong, sebenarnya awalnya heechul gak tau klo yg ditelpon itu shindong tetapi akhirnya dia menyadari setelah mendengar tawa shindong. hehehe…disitu Shindong ngomong klo dia ingin menikah bahkan ketika ia tidak memiliki siapa pun dalam pikiran, hal ini membuat mereka tertawa karna kalimat shindong yang sangat kontradiktif.


nah ini dia part yang menarik, saat donghae, jessica dan sulli datang, jessica duduk disamping heechul, mereka tampak mesra sekali..hahaha, donghae juga membuat suasana makin riuh karna donghae selalu menirukan suara-suara dibelakang mereka. oya Heechul bilang klo Donghae mempunyai banyak gambar sulli dikamarnya,kemudian Jesica menimpali bahwa sulli harus berhati-hati karna sedang dikuntit sama donghae..LOL,padahal kenyataanya di kamar donghae tidak ada gambar sulli hehehehe. selain itu Heechul juga mengomentari pendapat orang-orang yang mengatakan bahwa rambutnya seprti pengemis yang membuat sulli berkata ” rambutmu emang seperti pengemis oppa” hehehe. nah setelah itu Donghae, jeesica dan Sulli bercerita tentang kesan pertamanya terhadap heechul, menurut donghae saat pertama berjumpa 8 tahun lalu heechul itu menjengkelkan…wkwkw~~, menurut Sulli, saat berjumpa dengan heechul 6 tahun lalu dia bilang klo heechul itu ‘aneh’, sementara menurut Jessica, heechul telah banyak berubah, donghae lalu bilang klo jeesica itu putri es yang dilanjutkan dengan heechul bilang bahwa jessikca sangat menyukai ketimun dan memasukanya sebagai makanan favorit. Sulli kemudian memberikan mahkota kepada heechul, setelah itu mereka juga menyanyikan lagu ulang tahun untuk sulli, heechul bertanya pada sulli ” kamu ingin hadiah apa dari ku?” dan sulli menjawab ” oppa, aku mau rumah”..*gubrakk*, selebihnya lebih banyak adegan heechul mengolok adegan jessica saat menarikan Run Devil Run,..* POOR Jessica*.
dan lucunya ketika acara berakhir ada pemandangan yang cukup mengahrukan..*tadi bilangnya lucu*, Donghae menangis,melihat hal itu Heechul dan sulli berkata ” OMG,kenapa kau menangis?”. dan jangan ada yang emosi ketika melihat adegan Heechul dan jessica bepelukan..hahaha~~~
dan diakhir acara Heechul berkata seperti ini
“aku adalah Dj dengan pesona mematikan, acara radio dengan pesona mematikan,”

Ok,Youngstreet memang mempunyai pesona tersendiri, ^^

Iklan

10 responses to “SBS YoungStreet FM 30.03.2010

  1. hah ??
    knapa hrus plukan am jessica c ?? -.-
    donghae oppa knapa tuh nangis ??

    “aku adalah Dj dengan pesona mematikan, acara radio dengan pesona mematikan,” ^.^

  2. wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..knapa lagi2 ma jess???
    knapa stiap co yg gw suka slalu deket ma jess??
    pdhl sminggu yg lalu baru ja liat d utube jess ma jonghyun mesra bgt waktu jd bintang tamu shim2tapa, aishhh!!!!!
    pdhl smnjak potong rambut kya jess, gw udh mule suka2in si jess
    tapi….aghhh
    eh tapi pengen liat rekamannya khekhekhe…d utube dah da lom??

  3. Ping-balik: Heechul made f(x)’s Sulli cry « ♥ My Casey Kim World ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s