Heechul’s New Hair

HEECHUL SANGAT TAMPAN DENGAN RAMBUT BARUNYA..omona…AKHIRNYA RAMBUT PENGEMISNYA HILANG diganti dengan model rambut yang sangat elegan, I LIKE HIS HAIR >0<

walau masih gak jelas kebenarannya,….aku berharap ini beneran rambut barunya

Iklan

7 responses to “Heechul’s New Hair

  1. akhir’a d’potong j9a tuh rambut…
    kliatan lebih sger ‘n fresh… 🙂
    dan bner2 lbih tampan sekarang… ^^

  2. keren bgt rambutnya heenim…mantap/………..tp agak curiga juga kalau doi bener bener pake wig, soalnya dari awal siaran megangin palannya mulu,takut copot kali tuh wig….tp semoga aja bukan y..berharap itu bener bener rambut aslinnya…..hehehhe^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s