Gifts pic heechul @ Youngstreet 02.04.10


Yaks, Heechul memang memotong rambutnya ^_^.Tetapi pada awalnya, dia menutupi dengan menggunakan topi berambut..*gak enak bngt bahasanya*,yah kayak topi wig gitu deh,*kyk punyaku pas masih kecil*,jujur aku bahagia banget karna dugaan ku bener klo dia beneran memotong rambutnya..^^ dan tampaknya dia meotong rambutnya disesuaikan dengan moments yaitu APRIL MOB,kita pasti berfikir dia sedang melakukan kebohongan,dan dia dengan suksesnya menipu banyak orang, andaikan saja dia tidak menulis di CY nya klo dia memakai wig di Youngstreet, kita semua pasti merasalega dengan perubahan di rambutnya. yaks cek pic gift nya under the cut

Susah banget ngeuplod picnya..hahaha, mianhe gambarnya gak sesuai kronologis, udh puyeng..^^
credits:美人如希@heechul baidu bar. reup.Mycaseykim. TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DO NOT HOTLINK

Iklan

2 responses to “Gifts pic heechul @ Youngstreet 02.04.10

  1. waahhhh…. akhir’a !! XD
    ak rsa smua orang yg knal heechul bkal ngrasain kbahagiaan yg sma j9a deh…
    hehehhhe….
    scra gitu dah ckup lama rambut chul oppa pnjang….
    eh,, t’nyata rambut yg skarang oppa kliatan’a lbih gahoel nih….. 😀

  2. horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…bener kan potong rambut…..akhirnnya resmi sudah rambut pengemisnnya hilang..rambutnnya sekrang keren bgt….keliatan umur 17 tahun..hahahha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s