GoodBye Hee18, Welcome Heedictator!

Ok, ini updatetan Cy nya heechul saat memutuskan menghapus @Hee18 akun twitter pertamanya

Under the first 天 folder
Withdrawal
2010.04.22 02:12

Semua orang. Good bye.

Saya membuat account Twitter selama 12 jam …

Itu hanya karena saya tidak bisa menangani hal-hal rumit. Jadi saya menariknya/mengahpus sendiri. Keke

Penarikan yang terbaik. Kembali ke minihompi dan fancafe. Keke

Mengikuti tren / fashion tidak cocok sama sekali.

Aku akan menjalani hidup ku seperti sebelumnya. Kekekeke

Petals luar negeri (>_<)/ menyesal menyesal

Korean translation by: tomozuki1@twitter (http://tomozuki1.exteen.com)
Thai translation by: peewa@heecat.com (Take out with full credits only!)

Ok, Good bye @Hee18

Welcome @Heedictator

ini dia updatean twitternya

“Langit di atas dan bawah, Heechul saja dipuja” *

“No. Aku tidak bisa melakukannya. Kekekeke “

“Aku akan tidur sekarang keke. Jangan berharap terlalu banyak. Aku akan datang dan pergi. Siapa tahu keke “

atau

” Aku akan pergi tidur ㅋ ㅋ Jangan berharap saya karena saya tidak tahu kapan aku keluar dan aku tidak tahu apa yang terjadi ㅋ ㅋ ”

keterangan *itu merupakan slogan Petals sejak tahun lalu

HEECHUL SELAMA 12 JAM KEBINGUNGAN MAIN DI TWITER wkwkwkwk~~~, Aku memaklumi keadaannya dan syukurlah dia memutuskan untuk membuat akun baru lagi, seperti kubilang dipostan sebelumnya Heechul terlihat sangat tak nyaman menggunakan Twiter, tetapi dia memutuskan membuatnya karna dia ingin mengikuti tren, gak mau kalah sama shindong, siwon, donghae, sungmin dan beberapa temannya yang sudah bikin akun duluan. Dan dia meminta maaf sebesar-besarnya karna telah membuat Petals non korea..*ya kita-kitalah* merasakan kekecewaan walau cuman sebentar karna dia memutuskan pensiun di Hee18.

Lagipula username Hee18 gak terlalu ok! Heedictator benar2 nama yang kuat.

Dan What? dia baru tidur jam 5 pagi? *saat terakhir dia update twitternya*

Seharusnya dia lebih banyak beristirahat ^^’


Iklan

4 responses to “GoodBye Hee18, Welcome Heedictator!

  1. hahahha… pantes tdi pas ak buka Hee18 g bisa.. t’nyata d’apus… wkwkwk
    mudah2an oppa g cpet bosen d’twitter…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s