Friendship Bracelets


Perhatikan judulnya “Gelang persahabatan” dan kemudian perhatikan gelang yang dipakai ditangan Pria ini!

Gomawo buat dongsaengku tersayang Andhien yang udah ngetagin aku pic Hongki yang ini ^^. Walau kurang jelas, gelang yang dipake Hongki itu sama dengan gelang yang dipakai Heechul ini

Ntar deh, dicari lagi pic yang lebih jelas *hunting-hunting*. Yang jelas, aku iri sama persahabatan mereka huhuhuhu…..

Iklan

6 responses to “Friendship Bracelets

  1. Wuii dipoSting ni…
    Bngganya nMaku muncul.. Hhehe

    Iya, tama2 mit oNN…
    Ntar aq cri2 lg ya picu2 hoNgki yg pke thu gelang…
    *semangat gw*
    kkekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s