Heedictator’s Twiter 22.04.2010

Yap, pertama-tama aku mau meluapkan sedikit emosi dulu..OK..
1…
2…
3…
HEECHUL BABO….!!!!,
KENAPA YANG DIFOLLOW CUMAN SIMON D DOANG?????
*EMOSI…EMOSI..EMOSI…*
oke…sekarang mencoba menenangkan diri dulu…
hufff..tarik nafas….
Yap, masuk ke mention Heechul di twitter sekitar 1 hari yang lalu deh

http://twitpic.com/1hfvec 사진도 올라 가나 이 거ㅋㅋ 죄다 영어네.. 영어공부 되겠다(-┏) Petal(Undead)도 영어에 한문 에.. 세계 적인 인 기스타가 된 느낌이야ㅋㅋ 그치만 역시 잘 못해먹겠어ㅋㅋ

Artinya

Aku bahkan dapat meng-upload gambar dengan yang semuanya menggunakan inggris .. kekeke dapat membantu belajar bahasa inggris (- ┏) Petal (Undead) juga menulis dalam bahasa Inggris dan Cina .. merasa seperti bintang dunia terkenal tapi aku masih dapat melanjutkannya kekekeke

*narsisnya kumat…ampun deh….cuman bisa geleng-geleng kepala*

이것도 일촌신청 있나ㅡㅡ 근데 Enter를 쳐도 줄바꾸기가 안되네

Artinya

Melakukan ini memiliki permintaan teman – – setelah saya tekan enter, mengapa aku tidak bisa mulai pada baris baru

*kagak ngerti maksud Heechul apa? dia cari temen tapi masih bingung kali ye..hehehehe*

김희철 金希澈 KIM HEE CHUL

Artinya

KIM HEECHUL KIM HEECHUL KIM HEECHUL

*Nama heechul dituliskan dalam Hangul, piyin,dan roman*

팔로우고 나발이고 이건 배경음악 못넣어? 쌈디?

Artinya

What is Follow, ini tidak dapat menambahkan musik latar belakang? Simon D?

*Jadi? Heechul follow Simon karna tak sengaja ya? masih bingung*

나도 영어로 쓰고 싶은데 틀리면 망신 당할까봐 안쓸래ㅋㅋ 알아서들 해석해 Petal. 우리에겐 세종대왕님이 계시니까 ☆

Artinya

Saya juga ingin menulis dalam bahasa Inggris, tetapi memalukan jika saya salah, jadi saya tidak ingin menulis (dalam bahasa Inggris) terjemahan sendiri ㅋ ㅋ Petal. because we have King Sejong ☆

*dasar! pake google translete dong mas…hahahaha*

Jadi, kesimpulan dari kicauannya kemaren adalah….

Heechul masih kagak bisa maen..wkwkwkwk….*udik..udik..udik…,diinjek* Diotaknya cuman mau masukan musik latar az, aduh mas-mas,*ketawa sambil jungkir balik terus kayang..edan*. ditwitter kagak ada aplikasi begituan! Bikin Fb az deh Chul, lebih asyik lho..hehehehe

Sekarang ke Shindong’s Twitter yang isinya tentang Heechul

요즘 인터 넷에 떠 도는 속 설…. 슈퍼 주니어 4집앨범 컨셉이..벰파이어???? 라는 소문이있네요…오호 땡기는걸~~ 그럼 뭘입어야하나?? 드라큘라 아님 트와일라잇?? 과연….벰파이어일것인가….기대하시라!!! 여러분은 똑똑합니다..!!

Artinya

Desas-desus yang beredar di internet… Super Junior 4jib’s konsep .. ada vampir???? Rumor ini … Woah .. ~ ~ cukup menarik apa yang harus kita pakai? Dracula atau gerhana? Apakah itu … … menantikan vampir! Semua orang sangat pintar ..!

*SO? konsepnya apa dong? Drakula main twitter..wkwkwkwk*

트친소 ~~> @Heedictator 드디어 희철 형님이 트윗을 시작햇구만!!! 욥욥 ㅎㅎ 축하드리요!! 많이들 팔로윙 합시댕!!!!

Artinya

트친소 ~~> @ Heedictator Akhirnya Hee Chul hyung mulai menggunakan Twitter! Yob yob Congraulation ha ha! Harap melakukan banyak Following!!

*Yo, Follow orang yang banyak Chul, kayak Siwon gitu lho,kagak bisa ngebanyangin timeline Siwon klo dia Ol ditwiter..wkwkwk~~, Eh yang terpenting tuh Folback aku dong, istrinya yang paling setia..ditabok*

天上天下 希澈獨尊 /via @Heedictator 천상천하!!! 희님독존!!!!

Artinya

天上天下 希澈獨尊 /via @Heedictator Heavens above and below!!! Heechul alone is revered!!!!

*Yes, I agree with you!*

Sorry-Sorry ye komen aku alay beyabey…wkwkwkwk

Transleted to English:chullie@heecat.com

6 responses to “Heedictator’s Twiter 22.04.2010

  1. gw ngakak baca twittannya hee chul..

    myth, nama dunk..
    misalnya gw dah follow orang neh tp dia ga folback gw, pas gw nge-reply statusnya dia, kebaca ga ama dia??

    thb4

  2. ahahahha…. klo chul oppa bikin fb ,, beuh… bisa2 twitter sepi…
    “Diotaknya cuman mau masukan musik latar az….. ”
    ngkak ak…. mungkin oppa ksepian kali tiap maen twitter,,g ad backsound’a… XDD

Tinggalkan Balasan

