Heedictator Twitter 25.04.2010

@defconn1 인기스타라 돌아다니기 힘들어요ㅋㅋ 이러고 있다ㅋ 이게 사람도 안만나고 돌아다니지도 않고 인터넷도 잘 안하다보니 정글북에 나오는 모글리삘이에 요 지금 나ㅋㅋ
Artinya
@ Defconn1 Karena saya seorang bintang sehingga sulit untuk berbelanja di luar ㅋ ㅋ ㅋ itu sebabnya aku tidak pergi keluar untuk bertemu orang atau toko, juga tidak sering online. Aku merasa seperti Mogeulli dari The Jungle sekarang ㅋ ㅋ

@defconn1 클럽 젤 싫어함ㅋㅋ 사람 많고 시끄럽고ㅋㅋ 그렇다고 내가 춤을 추는 것도 아니고 음악도 맨 락만 듣는데ㅋㅋ 그냥 다과나 해요 형ㅋㅋ
artinya
@ Defconn1 benar-benar benci klub ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ orang banyak ribut lagi saya tidak menari, dan hanya mendengarkan Rock ㅋ ㅋ makan teh dan kue hyung ㅋ ㅋ

@defconn1 노노 클럽 때려치고 걍 우리집에서 마셔요 형ㅋㅋ 노래 틀어줄게요 형 노래로ㅋㅋㅋ ㅋ 쓰라도 그렇고 홍기도 그렇고 다 우리집에서 놈ㅋㅋ
artinya
@ Defconn1 Tidak, tidak jangan pergi klub. Ayo ke rumahku dan minum hyung ㅋ ㅋ saya memainkan laguㅋㅋㅋ ㅋ lagu mu hyung’s, Mithra dan hongki juga bermain di rumah saya ㅋ ㅋ

@defconn1 네 막걸리나 털어요ㅋㅋ 아니면 라이브까페서 통기타 듣는 것도 좋아해요~
artinya
@ Defconn1 yeah mari kita minum anggur berasㅋ ㅋ juga ingin pergi ke Café Live dan mendengarkan gitar ~

다들 저녁 먹었삼?
artinya
Sudahkah Anda semua makan malam?

Translated to english by: chullie@heecat.com

Heechul emang Twitterzen wkwkwkwk, tapi sayangnya yang diajaknya ngobrol paling sering itu si Defcon1 Y_Y, aku jadi ingat isi twittan Shindong yang bunyinya kira-kira begini

” Heechul hyung dan Defconn1, ajak aku main juga.aku juga suka hip hop”

Sampai kemaren, walaupun orang yang di follow ma Heechul makin banyak, salah satunya si pesulap mr Charming Choi, tak satupun anak-anak SJ yang difollownya wkwkwkw~~,mungkin alasannya karna mereka 1 dorm, jadi klo mau ngobrol mending lansung daripada di twitter atau juga Heechul kuatir keceplosan ngobrol konsep baru SJ di 4jib.

2 responses to “Heedictator Twitter 25.04.2010

  1. wakakakakaakakaka inilah yang kita ikutin dari kemarin pagi sampe malam… bahasannya cuma iphone doank… masa sih dia mau online Twitter gratis di Iphone..dasar pelit hahahahaha

  2. huwkwkwk. ichul2. sombong nya kau nak. udah mulai kecanduan twitter yah mas. hehe
    jangan mabok2an yah, mending tabok2an ja.
    *w yg ditabok*

Tinggalkan Balasan

