Heedictator’s Twitter 26.04.2010

Good Morning~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
artinya
Good Morning ~ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

@defconn1 형 인났어요?ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
artinya
@ defconn1 hyung kau bangun? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

@defconn1 돌아이라니 헐.. 형 얼른 맘마나 먹어요~
artinya
@ defconn1 (memanggilku) bagaimana bajingan .. hyeol (terdengar seperti hmpf) hyung ~ cepat makan makananmu

일촌 걸줄 몰라요ㅋㅋ미안합니다. 내가 컴퓨터를 게임만 해서 잘 몰라요ㅋㅋ 아 미안할건 없지ㅡㅡ 미안하단 말은 취소. 콘형한테 좀 배워야겠다. 배우는거 젤 싫은데ㅡㅡ 깨달음이 없네 이건ㅋㅋ
artinya

Bagaimana cara menambahkan teman? ㅋ ㅋ menyesal. Aku hanya menggunakan pc untuk bermain game, jadi saya tidak tahu ~ ㅋ ㅋ ah tidak perlu meminta maaf ㅡ ㅡ mengambil kembali mengatakan maaf. Harus belajar dari Defconn hyung . Aku benci untuk belajar tidak ada pemahaman ㅡ ㅡ ㅋ ㅋ

@babospmc 라디오 가야지ㅡ 비 오는지 몰랐네.. 내 방안은 어둠이야ㅋㅋ
artinya
@ babospmc Pergi ke radio-aku tidak tahu hujan turun .. kamar saya gelap ㅋ ㅋ

피곤피곤ㅠㅠ
artinya
Lelah lelah ㅠ ㅠ

1in2d3 우왕 잘 그렸다.. 난 다이어트 때려치고 지금 동해랑 보쌈을 시켜먹을라고ㅋ 오늘 너무 피곤했거든ㅠㅠ 노래 나갈때 말 걸어주신 해인씨 감사감사(+_+)
artinya
1in2d3 itu indah .. Aku akan menyerah diet dan pergi makan dengan Donghae ㅋ Aku sangat lelah hari ini ㅠ ㅠ Terima kasih terima kasih untuk berbicara kepada saya ketika lagu itu diputar, Hae-in (+_+) sshi

@ez1pd 저 이거 어떻게 하는지 잘 몰라요ㅋㅋ 콤퓨타로 하고 있어요ㅋㅋ 호범형 글도 어디 있었는데;;
artinya
@ ez1pd Saya tidak tahu bagaimana menggunakan ini ㅋ ㅋ Menggunakan di komputer ㅋ ㅋ tweet dari Ho Beom hyung ada disekitar sini tadi ;;

근데 그림에 희범이 뿐이 없네. BangShin이 없어ㅠㅠ
artinya
Aku hanya mengetahui bahwa hanya ada Heebum dalam picture.disana tidak ada BangShin ㅠ ㅠ

@defconn1 형 뭐해요ㅋㅋ
artinya
@ defconn1 Hyung Apa yang Anda lakukan ㅋ ㅋ

1inc4v이게 원본인가 보네? 저 커튼 걷는 남정네는 누구지? 庚?
artinya
1inc4v saya kira ini sumbernya? Siapa yang menutup tirai? Geng? (“HanGeng”)

1inqzi난 동해랑 보쌈 쳐묵쳐묵 했음ㅋㅋ 아 굿 보쌈ㅋㅋ 근데 느끼하다 속이ㅡㅡ
artinya
1inqziaku makan mie (steakly babi) dengan Donghae yum yum ㅋㅋ mie baik ㅋㅋ tapi saya merasa tertipu ㅡ ㅡ

@defconn1 뭘 젖어요? 밥 먹다가 쉬 쌌어요?
artinya
@ defconn1 air, apa? Untuk mengencingi celana Anda saat makan?

자니 얘들아?
artinya
kalian tidur?

@babospmc 난 렙업질 중
artinya
@ babospmc aku akan naik level (menyebutkan untuk game warcraft online – WOW)

@defconn1 형 내일 또 보네요ㅋㅋ 주식씨도 낼 나오죠? 지숙;;
artinya
@ defconn1 hyung melihat mu besok ㅋ ㅋ JuSik juga datangkan? Ji Sook;; (dari “Rainbow” / penyanyi)

@babospmc 어 와우질중ㅋㅋ
artinya
@ babospmc Yeap aku bermain WOW ㅋ ㅋ

Goodnight ~ ☆

나도 나지만 니들도 징하게 안잔다ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 밤새 컴터 켜놓고 있나ㅋㅋ 얼른 잡시다~ㅋㅋ
artinya
Aku tidak tidur, kalian tidak tidur cepat ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ saya bermain komputer sepanjang malam ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Mari kita pergi tidur ~

Translated to english by: heekimchi@twitter (translators team/ chullie, tomozuki1, ChulChuChul, AngelAhyeong, sally2808, heegaegut)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS ONLY!

Jadi, buat temen-temen petals yang marah-marah karna gak di folbek Heechul, pliss deh . Heechul masih gak ngerti cara menambahkan teman,lagian jangan terlalu berharap deh. Anak-anak Suju az gak ada yang dia Folbek..hehehehe. Status Twitternya kemaren juga lumayan mellow, kayaknya dia kangen ma Hankyung deh T_T, terus mengeluh klo dia capek…tapi, capek-capek kok malah tidur jam 4 pagi sih. Harusnya dia lebih banyak beristirahat, bukannya malah maen game dan update status mulu.


3 responses to “Heedictator’s Twitter 26.04.2010

  1. seSUJU onn.. capek tpi ol mulu. ichul udah kyak kalong. malem2 melek. udah siang di bilang pagi. haduh.. haduh.. wkwk

    berjuang onn!! ampe difolbek ma ichul. haha

Tinggalkan Balasan

