Cyworld entry “Rosacea/Ruddy”

Jika tidak ingin menangis maka updaten CY heechul kali ini lebih baik tidak dibaca. Seperti di fansite-fansite lain aku juga kan mengulang perkataan yang sama “tolong jangan mengatakan lagi jika kau ingin Hankyung kembali” karna kita tahu, bukan hanya kita yang terluka karna kepergiannya. Dan mulai sekarang aku juga sudah siap melepaskannya ^^, mencoba tersenyum itu jauh lebih baik.Sekarang dia sudah mulai menempuh jalan hidup yang lebih baik, seperti member lain yang mendukungnya, kita pun juga harusnya lebih mendukung. Tak ada yang tau apa yang sebenarnya terjadi padanya sehingga kita tak tau beban apa yang selama ini mesti dihadapinya. Oh, seharunya tidak perlu bersedih seperti ini, bukankah kita Everlasting friends? tapi aku sendiri pun tak bisa menahan airmataku.Orang lain mungkin akan mengatakan ini konyol tapi, mereka tidak merasakan apa yang di rasakan oleh ELF dan Idolanya.

Under the first 天 folder
Rosacea/Ruddy
2010.04.28 03:39


Aku punya seorang teman

Meskipun ia kebingungan dengan bahasa Korea,tetapi bahasa chinanya sangat baik
Meskipun ia hanya menyanyi dengan baik, dia menari dengan sangat bagus
Saya suka kucing tapi, dia lebih memilih bertemankan anjing
Saya tidak bisa masak tetapi, temanku sangat pandai memasak
Meskipun saya bersumpah sepanjang waktu, dia hanya tersenyum untukku

Inilah sebabnya mengapa ..
Aku tidak akan menemukan seorang teman baik seperti ini lagi ㅋ ㅋ

Aku benar-benar minta maaf ..
Di masa depan saya tidak akan menemukan teman yang lebih baik ㅋ ㅋ

Secara pribadi saya bukan orang yang menggerutu pada keadaan yg menyedihkan ..
Aku menangis hanya karena aku sedang mabuk
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Mulai sekarang, aku akan menjadi orang yang baik dan bahagia
Aku masih tumbuh dewasa dan jatuh tempo sebagai orang dewasa tapi aku masih tidak tahu

jadi
Saya menyadari itu terlambat .. benar-benar .. ㅋㅋㅋㅋ

Aku hanya bisa mengatakan bahwa Aku ingin kau beruntung   ^- ^

Aku kangen …aku bisa menuliskan lebih banyak kata-kata (- ┏)

Air mata yang tidak jatuh saat mengambil adegan sedih
sekarang jatuh dengan sakit

menjadi Elf sangat berat, itulah sebabnya aku lebih nyaman dulu saat hanya menjadi Petals. tetapi ketika menjadi ELF aku menemukan teman-teman baikku *mianhe aku curcol*. Yah, setidaknya tak perlu menyesali keadaan yang dulu, terkadang semua yang terjadi itu menguji kita untuk lebih dewasa. Super Junior membuatku lebih banyak tersenyum walaupun juga lebih banyak membuatku membuang airmata, dengan perginya Hankyung bukan berarti persahabatan mereka berakhir, itu menurutku. Sahabat-sahabatnya di SJ akan selalu mendukungnya, dan kita sudah melihat tulisan Heechul walau dia masih merasa kehilangan tetapi dia selalu mendoakan keberuntungan berada disisi Han, sahabat terbaiknya.

5 responses to “Cyworld entry “Rosacea/Ruddy”

  1. betapa indah’a persahabatan itu .. 🙂
    aku bisa merasakan seorang hankyung beruntung mempunyai sahabat seperti Heechul dan yg lainnya…. ^^
    dan aku rasa heechul salah satu contoh yang nunjukin klo persahabatan itu g memandang jarak…
    sudah waktunya memberikan semangat kpada mereka…
    SUPER JUNIOR ,, KIM HEECHUL ,, HANKYUNG HWAITING !! HWAITING !!
    hahaahhaa…. XDD

  2. hiiikzzz hikkzzz mit mit…Oppa kita koq jadi kyk gini…. shock aku waktu baca postingan nya heechul… aku juga ikut nangis (T_T)

  3. awalnya w gak tau knp hankyung pergi dr suju….tp skrg w ngerti dan mndukung keputusannya….yah walaupun ttp sedih jg….kangen hankyung ma heechul bareng2 lg,kayak wktu di fullhouse….T_T

Tinggalkan Balasan

