Heedictator’s Twitter 28.04.2010

Good morning~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ오늘은 일찍 인났네

artinya

Pagi ~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋBagus hari ini aku bangun begitu pagi

@Jisook718 영어 잘하시네.. 번역기 돌려요? 아 굿

artinya

Bahasa inggrismu bagus .. apakah kamu menggunakan penerjemah? ahh Bagus

@defconn1 형 얼른 일어나세요~ 해가 중천에 떴어

artinya

@ defconn1 Hyung matahari terbit~ayolah bangun sekarang!

@ez1pd 아 굿잡ㅋㅋㅋㅋ 점점 트위터의 천재가 되어간다.. 마치 천재소년 두기두기처럼.

artinya

@ ez1pd Ahh kerja Bagusㅋㅋㅋㅋ terlihat seperti akulah genius di Twitter .. Seperti .. confucious

아.. 배고파..ㅋㅋㅋㅋ

artinya

Ahh..aku laparㅋㅋㅋㅋ

@onetwohb 형이랑 일촌된거죠 이거? 형도 전화기로 하는 거에요?

artinya

@onetwohb Hyung aku sudah follow kamu kan? Haruskah saya menyapamu pertama kali?

@defconn1: @Heedictator 비오잖어

artinya

@ Defconn1:  @Heedictator sekarang sedang hujan

@onetwohb 안사요ㅋㅋ 노트북 들고 댕길거에요ㅋㅋ

artinya

@ onetwohb tidak beli ㅋ ㅋ hanya menggunakan notebook kemudian menggunakan ribbon  ㅋ  ㅋ

@defconn1 형 래퍼들이 헤어지는 방법 쩔어요ㅡ 계속 듣고 있는데

artinya

@ defconn1 hyung ‘bagaimana untuk meninggalkan rapper’ – mendengarkan itu non stop

@onetwohb 아이패드는 전화도 안된다든데 콘형이ㅡㅡ?

artinya

@ onetwohb saya mendengar bahwa Ipad tidak bisa  melakukan panggilan telepon, corn hyung ㅡ ㅡ?

오늘 날씨가 참 좋을 것 같아요!!

artinya

Cuaca hari ini saya pikir akan bagus


@Jisook718 ㅋㅋ 어제 난 콘형이랑 알콩달콩 얘기 나눴어요ㅋㅋ

artinya

@ Jisook718 ㅋ ㅋ kemarin saya dan corn hyung berbagi banyak cerita manis ㅋ ㅋ

@Jisook718 하나 사요 그냥ㅋㅋ

artinya

@ Jisook718 aku hanya membeli satu ㅋ ㅋ

@defconn1 잉? 비오네;; 비 오는데 왜 날씨가 죽여요 형!ㅋㅋ

artinya

@ defconn1 eek? sedang hujan;; Hujan menyebabkan cuaca buruk hyung! ㅋ ㅋ

@ez1pd 金希澈 제 이름임ㅋㅋ

artinya

@ ez1pd Kim Hee Chul (dlm piyin) nama saya ㅋㅋ

여러분의 글들 대부분 다 읽는다. 정성스럽게 읽을께ㅋㅋ 해석 내 멋대로 하지만ㅋㅋ

artinya

Saya membaca semua pesan Anda. ㅋ ㅋ Aku tulus membaca semuanya tapi aku menafsirkannya dengan cara sendiri ㅋ ㅋ

@defconn1 네 오늘 좀 딜레마에 빠진 날이었어요. 내가 그동안 해왔던 연애방식이 다 엉터리인듯..ㅠㅠ 다른 사람들과 내 생각이 너무 달라요..

artinya

@ defconn1 Ya aku merasakan dillema hari ini. Saya telah menggunakan metode cinta yang omong kosong itu .. ㅠ ㅠ orang lain mempunyai pikiran yang berbeda denganku

@defconn1 아 너무 나르시즘에 빠져 혼자 산듯ㅋㅋ 형 노래 하나줘요ㅡ 가사는 내가 쓸게요ㅡ 제목은 희님이 연애하는 방법ㅋㅋ

artinya

@ defconn1 aku hidup  dengan cara narcistic, terlalu ㅋ ㅋ Beri aku lagu hyung  ㅡ  aku akan menulis lirik ㅋ ㅋ ㅡ Judulnya Heenim’s ways to loveㅋ ㅋ

@defconn1 아 내 나름 사랑은 떠나도 자존심은 곁에 있으니까~ 이렇게 생각하며 살았는데 아 돌겠어요ㅋㅋ 사귀면 다 줘야하나ㅡㅡ 헤어지면 얼굴도 안볼꺼면서.. 흠.. 아 가사 막 떠올라요ㅋㅋ 희님이 연애하는 방법ㅋㅋ

artinya

@ ~ ahh defconn1 bahkan jika kekasihku pergi, kebanggaanku masih ada ~ Saya telah berpikir dan hidup seperti ini sampai sekarang .. ah ..  gilaㅋ ㅋ Jika Anda dalam suatu hubungan, Anda harus memberikan segalanya ㅡ ㅡ Jika Anda berdua putus, Anda bahkan tidak akan melihat satu sama lain .. mm .. ah ~ lirik yang datang ke pikiran saya ㅋ ㅋ Heenim’s ways to love ㅋ ㅋ

@Jisook718 아 현대문명에 고개를 숙이는군요

artinya

@ Jisook718 ~ ahh menundukkan kepala Anda ke sastra modern

@defconn1 아직은 여자친구 챙길 여유가 없어서 그런듯ㅋ 주변 애들이랑 놀시간도 별로 없는데ㅋㅋ 암튼 노래는 래퍼들이 헤어지는 방법 표절해서 희님이 헤어지는 방법ㄱㄱ 라임 쩔게 맞출 수 있어요ㅋㅋ

artinya

@ defconn1 saya bahkan tidak memiliki kesempatan untuk berkencan ㅋ Aku bahkan tidak punya cukup waktu untuk dikelilingi oleh teman-teman ㅋ ㅋ baiklah, judul lagu adalah “Heenim’s ways to love”, disalin dari “How to leave the rapper “ㄱㄱ Aku akan dapat membuat sajak lagu yang cukup bagusㅋㅋ


@Jisook718 뭘 벌써 자요ㅋㅋ 잠쟁이네ㅡ 잘자요

artinya

@ Jisook718 Mengapa Anda tidur lebih awal ㅋ ㅋ kamu seorang dewa tidur ㅡSelamat malam

@onetwohb 아 힙합 해야해요ㅋㅋㅋㅋ 나 락이랑 랩 완전 좋아했었어요ㅋㅋ

artinya

@ ah onetwohb ~ Aku perlu membuat hiphop ㅋㅋㅋㅋ aku benar-benar mencintai  Rock dan Rap ㅋ ㅋ

@defconn1 하긴 고양이 기르고 렙업하는데도 하루가 모자란데ㅡㅡ 흠.. 이래서 내가 애는 갖고 싶은데 결혼 할 맘은 별로 없나봄!!ㅋㅋ

artinya

@ defconn1 Hari melewati makan kucing dan penyamarataan atas mm .. ㅡ ㅡ Jadi aku hanya ingin punya anak tapi tidak untuk menikah! ㅋ ㅋ

*Busyet…maksudnya blom siap menikah kali ye, tapi mau punya anak…Good job chul*

@defconn1 형은 이제 슬슬………………

artinya

@ defconn1 Lagi pula, Anda sekarang … … … … … … (harus mulai berpikir tentang hal ini)


@defconn1 아 형 결혼하면.. 나 아이폰 사진이랑 동영상은 누가 찍어주지ㅠㅠ 잇힝~ 형은 왜 안자요?

artinya

@ defconn1 ~ ah jika hyung menikah … siapa yang akan membiarkan saya menggunakan iPhone untuk mengambil gambar dan video ㅠ ㅠ mengapa hyung belum  tidur ?

@defconn1 점괘가 사람을 혼란에 빠뜨리는군..

artinya

@ defconn1 keberuntungan-kesialan  membuat orang menjadi bingung ..

@onetwohb 아 예민해서 잠 잘못자요ㅋㅋ 예민한 남자에요ㅋㅋ 형은 왜 안자요

artinya

@ onetwohb ~ ah terlalu sensitif sehingga aku tidak bisa tidur nyenyakㅋ ㅋ aku orang yang peka ㅋ ㅋ Mengapa  hyung tidak tidur

@defconn1 네 형 얼른 주무세요~ 전 와우 좀 하다 자야겠어요!

artinya

@ defconn1 ya hyung, lebih baik pergi tidur lebih awal ~ aku akan bermain WoW untuk beberapa saat, kemudian tidur!

@onetwohb 형 얼른 자요ㅡ 난 렙업 해야해요ㅋㅋ

artinya

@ onetwohb Hyung, cepat, pergi tidur ㅡ  aku akan naik level ㅋ ㅋ

@realmithrajin 때려쳐

artinya

@ realmithrajin menjauhlah

@realmithrajin 코넌 괜찮았는데 내 연애가치관이랑 다 넘 달라서 도통 뭔얘길 해줘야 맞는건지 모르겠다ㅋ 너도 알다시피 난 그냥 아님 땡~ 이런 스타일이잖아ㅡ 근데 이렇게 생각하는 사람이 별로 없나봐ㅡㅡ

artinya

@ realmithrajin pendapatmu juga ok tetapi, jika berbeda dari sudut pandang saya ketika jatuh cinta / berkencan kemudian, bagaimana seharusnya saya berkomunikasi ㅋ Tapi Anda juga tahu bahwa aku bukan tipe ~ “Aku mempunyai gaya yang menarik “ㅡ Tapi saya rasa bahwa tidak ada terlalu banyak orang berpikir sama seperti saya ㅡ ㅡ

Goodnight!!!!!!!!!!!!!!!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Translated to english by:  yurigoodoo@twitter for heekimchi@twitter. shared by mycaseykim.
TAKE OUT WITH FULL CREDITS ONLY!

2 responses to “Heedictator’s Twitter 28.04.2010

  1. heechul gak mau nikah tp pngen punya anak….haduhhh
    padahal gw udh siap neh di lamar ma heechul * ngarep*…..
    yah gak bs jadi isrtinya jadi anaknya jg gpp…w ikhlas..ridho deh…hehehehhehe….

  2. “Heenim’s ways to love” ,, jdi pngn denger lgu’a… ^^
    heeheh..
    g mo nikah tpi pngen pnya anak…. ada ada aj nih chul oppa…
    wkwkwk…

Tinggalkan Balasan

