[trans]Heechul Selfcam on Twitter

Pengambilan gambarnya sehabis syuting YS tanggal 27 kemaren dan langsung diuplod ma defconn1, sebelumnya sudah aku share videonya cuman blom dengan terjemahannya hehehehe,
ayo kita saksikan lagi si Drunken Hee beraksi


Inilah yang dibicarakan sama Heechul

Halo, aku Kim HeeChul.
Saya tidak punya Iphone jadi aku memanggil defconn hyung untuk menggunakan seluruh waktunya, tapi saya tidak membeli satu.
Bukan karena saya tidak punya uang, tetapi karena ponsel sentuh tersebut tidak nyaman (bagi saya) dan jadi saya tidak bisa menggunakannya. Saya makan dengan Iphone hyung. Bukan, Defconn hyung. [Defconn mengatakan sesuatu]
Jangan seperti hyung itu, karena aku ,kamu jadi makin populer (melalui twitter), jujurlah.

Ada begitu banyak fans Cina, Thailand, AS, Singapura, Filipina, fans luar negeri, dan Korea.
Harap memberikan banyak cinta untuk Super Junior dialbum mendatang.
(Dia mengatakan sesuatu tentang defconn, untuk mendukung musik juga)

Dan pada akhirnya: Bye. Bahkan (jika saya) mati, aku tidak akan membeli Iphone! (LOL)

begitulah, defconn1 selama beberapa hari ini jadi buah bibir Heechul mulu, curhat dari mulai iphone sampai masalah pernikahan. Defconn1 adalah tempat curhat Heechul sekarang ^^, makanya jangan lupa follow dia ya supaya dia makin terkenal (ditwitter) wkwkwkwk

Translation to english by joannat @ SJ-World.net
Edited by Blue★Princez @ SJ-World.net
TAKE OUT WITH PROPER CREDITS.

One response to “[trans]Heechul Selfcam on Twitter

  1. yaolo..
    mukax ud merah gtu!! hahaha^^
    heenim mulei minum kbanyakan kyx, bukanx dy bilang ud brenti ngrokok n minum ampe mabuk ia??
    cute~

Tinggalkan Balasan

