Heedictator’s Twitter 02.05.2010

Kemaren Heechul gak terlalu banyak nulis di Twittnya ^^.

@ realmithrajin Congrats congrats! Saya juga ingin punya anak! Kapan rencana mu mau menikah ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Klo kamu chul, kapan mau nikah? Pingin punya anak tapi gak mau nikah, ckckck. Sini adopsi aku hehehe~~~

Hi ~ ~ Good Morning

Kalimat nya ini dibuat jadi trending topic lagi

@ defconn1 hyung yang kamu sudah bangun? ㅋ ㅋ Saya ingin remix How to break up the rapper ㅋㅋ Saya ingin mengubah lirik ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ, seperti kata hyung : How to break the idol, aku suka itu ㅋㅋㅋㅋ

Cat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Cat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

@ magicianchoi orang untuk bermain bersama ~ meskipun seperti ini (saya) masih harus mempertimbangkan apakah (aku) harus mengangkat tangan ku, apalagi itu adalah orang untuk belajar bersama ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Today I am going to Family Outing ㅋㅋ

Translated by: heekimchi@twitter

One response to “Heedictator’s Twitter 02.05.2010

Tinggalkan Balasan

