Kim Heechul, “I dress up as a female to go on a date with my celebrity girlfriend”


Kim HeeChul mengungkapkan diepisode Stongheart kali ini bahwa dia pernah mengenakan pakaian perempuan supaya bisa berkencan dengan pacarnya yang berstatus selebriti.

Dia berkata, “agar tidak menarik perhatian dari orang-orang sekitar, saya berpakaian seperti seorang gadis sebelum pergi kencan dengan pacar saya yang selebritis juga.”

Dia menambahkan bahwa setelah debut, karena identitasnya sebagai selebriti, ia tidak dapat pergi kencan di saat dia mau dengan pacar-pacarnya, jadi solusi agar bisa pergi secara dramatis harus berdandan sebagai seorang gadis.

Dia berkata, “Keinginan saya adalah untuk dapat memegang tangan pacar saya dan tidak takut ketahuan atau apa pun. Berpakaian sebagai wanita untuk sesekali, aku berjalan di jalan-jalan. ”

Sementara itu, anggota Shindong juga mengungkapkan cara sendiri untuk pergi kencan di acara itu.

Acara di tayangkan pukul 11:05 pada 4 Mei.(diindonesia jadinya jam 12 atau jam 1 malam deh)

Source:Newsen Credits: sookyeong.wordpress.com

Aku penasaran sama mantan Heechul yang ini, dia artis juga …huaaaa…sapa dia???

10 responses to “Kim Heechul, “I dress up as a female to go on a date with my celebrity girlfriend”

  1. kalo menurut aku seh ya…..mungkin:
    1.ivy
    2.JESS *hard to say this but there were too many rumours bout ’em*
    3.taeyon *hmm??*
    4.aku..ini yg kmungkinanx paling besar. padahal aku bukan seleb oppa..*di lempar hyuk ma yg punya blog.alhamdulillah..hahah*

  2. klo Ivy bukan ^^, abisnya maksud pengakuannya ini pas awal debut dia udh pacaran ma ceweknya yg juga seleb, ..dan aku yakin itu bukan ivy…
    Jess ma taeyon saat itu blom jd artis..and aku yakin heechul itu gak pernah pacaran ma jess seperti yg dibilang bnyk org selama ini hahahaa…

    ceweknya itu aku yakin lebih tua ^^,
    dan kemungkinan juga dia anak SM..hahaha..
    ayo tebak..tebak…
    aku kok jd kepikiran tuh cewek salah satu personel S.E.S ya…
    yakin az sih..
    apakah
    Sea..
    atau Eugene..?
    hohohoho…

  3. ooooooooo, mantanx yg tua tua sexy itu kahhh???? kn seleb juga yah??
    S.E.S? ak ga prnah denger eon…….hohoho -_-”

    ato jgn” mantanx yg tau2 mencuri kissx di bioskop?

    • bisa jadi…kagak tw jugalah ichul kagak blak-blakan nyebutin nama ceweknya bikin penasaran…T__T
      S.E.S itu GB yg angkatannya ma Shinwa, mungkin lebih dulu kale ya, tp dibawah H.O.T sih,..salah satu membernya itu Eugen..*yujin* sekarang lebih banyak maen film n drama salah satunya one mome three dad

  4. wahhhhhhh….itu pasti aQ dunkzn *ngarep dot com*…wktu itu emang masih jadi artis skrg c udh nggak *dicekek yg punya blog*….hehehehheheheh

Tinggalkan Balasan

