Super Junior MV Teaser “BEAUTY” [vid&caps pic]

Udah pada liatTeasernya yang bikin kita makin penasaran? Aku makin gak sabar nunggu tanggal 13 mei deh jadinya. Walau konsep teasernya masih rada-rada gelap kayak nonton film horror thailand, yah lumayan musik yang jd background gak bikin kita jadi terkaget-kaget karna dentumannya hahaha… Yang belom liat, liat dulu az deh

Beauty? ya..aku emang beauty..*ditabok*


Nah sekarang aku kasih Caps ‘Heechul bias’. Cekidottt

Aku meleleh,melting..pokoknya apalah namanya, padahal mereka didalam kegelapan tapi tetep az pesona ketampananya tak tertutupi,
Heechul-sshi, You make me Crazy, Pliss, ntar nyanyinya jangan cuman 6 detik doang ya….

Iklan

2 responses to “Super Junior MV Teaser “BEAUTY” [vid&caps pic]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s