Super Junior ‘미인아’ (Bonamana) MV

tadi MV ini sempet d buat private ato d remove sama SM tapi akhirnya ada lagi, ini link baru nya

PLEASE WATC IN SM CHANEL

*lbh baik liat langsung k SM CHANEL*


Sumpah nih MV keren bgt,  apalagi pas gerakan pas part kyu nyanyi d menit 00.55-00.58 mereka bergoyang seksi/ pelvis dace mirip2 d MV U, ga tahan gw liatnya wkwkwk

dan thanks God, heechul ikutan dance dr awal kkk ga kya d Sorry2….

cr: Sment @ Youtube

7 responses to “Super Junior ‘미인아’ (Bonamana) MV

  1. jiah…………..
    gw ga bisa nonton lg, utub di ktr gw di -block
    moga aja pulang ktr gw ga lupa buat liat neh video..

    • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *ikutan* *d sambit tetangga tereak malem2*

      hehe kutepati janjiku mit, untung tadi aku brangkat siang soalnya emang lagi dpt tugas kluar kkkk
      *baru kali ini aku ngepost dgn pakaian rapi, selese langsung cabut* wkwkwk

  2. SUMPAH EON HEECHUL IKUT NGEDANCE DARI AWAL??? BENERAN?? GA NGILANG NGILANG LAGI??
    asem bgt nih net gua, ga ngasi kesempatan buat buka utub, moga aja bsok bisa…>.<
    keren ga dancex kak??

    • yups heechul ngedance dari awal, bahkan dpt kesempatan dia d line depan beberapa detik kkkk
      seneng sih dia ikut ngedance tapi aku khawatir juga ma kakinya 😦

Tinggalkan Balasan

