Suju Comeback Stage @Mubank Hotness Overload!!!

hufff…akhirnya hari yg d tunggu2 oleh ELF sedunia dateng juga, comeback stage suju di Mubank…yg tadi sempet nonton pasti skrng masih megap2 kkkk, sumpah mereka hot abiss!!! apalagi si Heechul…terharu ngeliat dia d panggung full, walopun gw juga khawatir takut kakinya kambuh lagi *siap2 ngompres kaki hechul*

Heechul tanggung jawab!!! darah gw udah keluar berliter liter gara2 lo! huwaaaa keren banget sih nih orang *slurppp*
yg ga sempet nonton tadi, tenang aj langsung menuju Youtube aj ok, warning: siap2 kantong darah ma tabung oksigen *lebay* pokonya Suju Comeback Stage TOTALLY HOT!!!

Backstage

Super Junior Boom Boom
Hechul d sini bikin gw keahabisan kata2….

Bonamana Perfomance

Todays Winner 2PM

yah walopun blom menang kali ini tapi Suju ttp Daebak!!! masih byk kesempatan, wajar aja kan mereka baru aja comeback ^^

link download Boom Boom Bonamana

Cr: Youtube, Sj Market, Sj world

Iklan

6 responses to “Suju Comeback Stage @Mubank Hotness Overload!!!

  1. gilaaaaaaaaaaaaaaa………tadi malem nonton dari utub baru 15 menit abis performx..mimisan liat heechul di boom2, n skarang lgi nyari jantungku jatoh kemana abis tadi malem liat perform heechul di bonamana..*exegerrating*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s