Suju @ Korea W Magazine (+BTS Capture)


ok ini ad beberapa pic yg gw cap dari Behind The Scene (BTS) photoshoot cek…cek kidot!!!










pic ini emang emang bukan heechul tapi gw ga tahan buat ngecap ini juga




Member suju emang bener2 brubah drastis d 4jib ini…semua jadi seksi bgt…Jujur aja sejak suju dgn 4jib nya keluar gw jadi pervert abis *dari dulu kali* gw jadi suka bolak balik k kamar mandi *yee itu mah emang lagi diare* dan suka mikir yang iya iya tentang Heechul oppa blakangan ini *minta d keroyok petals* wkwkwk

Ga da lagi ryewook yg manis, berubah jadi bener2 garang and sexy. sungmin ahh…no more aegyo. Dan blakangan ini mata gw mulai terpesona sama si yesung, matanya itu loh…pingsan gw liatnya tapi yg paling bikin gw surprise adalah si unyuk…
the anchovy turn into the shark LOL….
gw ngiri ama fotografernya, puas mandangin body2 aduhai member suju…
maaaaaaaaaaakkk….beliin majalah ini *nangis ngorek2 tanah*

capture by ~♥ Ayu_PetalsBling ♥ @ mycaseykim.wordpress.com
cr: pic scan Blue★Princez @ SJ-WORLD.net

One response to “Suju @ Korea W Magazine (+BTS Capture)

Tinggalkan Balasan

