After Hangeng Left.. he had depressed thoughts..

Image and video hosting by TinyPic

Ditahun 2009 Super Junior mencapai Hit yang tidak pernah terjadi sebelumnya lewat ‘Sorry Sorry’ . mendapatkan berbagai macam penghargaan termasuk dalam Golden disk award. Namun, kebaikan tidak hanya datang sendiri, hal burukpun juga terjadi. Setelah saat-saat kebahagiaan dan masa-masa kejayaan, kabar buruk datang. Hankyung meminta pemutusan kontrak melawan SM Entertainment

Kim Heechul tentu mendapatkan luka yang besar atas kejadian ini. Dia tinggal di asrama yang sama dengan Hankyung dan memiliki hubungan khusus dengannya. hubungan khusus mereka dapat diamati dari Cyworld-nya yang berisi penuh dengan gambar yang mereka ambil bersama. Dia berkata, “Aku berada dalam kekacauan besar. Sulit bagi saya untuk tertawa di TV dan menari di atas panggung. “

Setelah itu, dia tidak pergi pada salah satu acara penghargaan diakhir tahun. Selama 3 bulan, Heechul tinggal di pengasingan, mengunci pintunya. Yang menjadi temannya adalah dua ekor kucing. Kim Heechul mengungkapkan, “Saya punya emosi berlama-lama. Karena saya tidak memenuhi salah orang, depresi semakin memburuk. Aku pernah tinggal dengan Hankyung, minum bersama dan benar-benar dekat. Itu adalah perasaan yang sulit. “

Selama masa sulit, orang yang mendukungnya anehnya adalah Eunhyuk yang ia pikir tidak sudah dekat dengannya ^^. Ada jarak antara mereka karena Heechul yang menyukai hiburan dan Eunhyuk yang merupakan seorang Kristen yang taat. Sifat yang berlawanan tetapi saling melengkapi. Namun, Heechul seperti menemukan dirinya lagi ketika Eunhyuk berkata, “hyung tidak pandai menyanyi atau menari, tetapi kita tidak bisa hidup tanpa kamu hyung.”

Leeteuk dan Shindong juga memberitahu nya dan memberikan dorongan dan Donghae datang ke rumahnya dan membuat makan malam untuknya. Dia berpikir, “Aku sudah terlalu terikat dengan seorang teman ketika ada banyak teman yang mencoba untuk pergi ke arah yang sama,.”

Dia mengosongkan pikirannya. Pikirannya menjadi nyaman setelah berpikir, “ketika kita melakukannya dengan baik dan Hankyung, kita bisa bertemu satu sama lain.” Heechul mampu berbicara tentang masalah-masalah sulit di variety show.

“Karena dia teman, saya membencinya, merasa kasihan, sedih. Walaupun banyak emosi tercampur, aku menjadi lebih baik sekarang “Kim Heechul berkata,” Aku bilang Hankyung datang kalau dia menikah.. “

Sebenarnya, anggota lain terkejut saat Hankyung pergi. Ini disebabkan karena beberapa anggota bahkan tidak tahu tentang masalah ini. Leeteuk tahu tentang Hankyung pergi setelah membaca artikel. Meskipun, mereka terkejut, di sisi lain, mereka merasa kasihan.

Leeteuk berkata, “karena kita selalu bersama, saya pikir kita lupa bahwa ia adalah orang asing. Kita harus berbicara banyak tapi karena kami sibuk kami tidak bisa berkomunikasi yang sering. Pasti sulit baginya untuk membuat keputusan. Aku merasa menyesal. “

Namun, setelah hujan, tanah semakin sulit diinjak . Setelah mengalami berbagai kejadian, sebenarnya hubungan antar anggota menjadi lebih dekat. Kami bisa merasakan sesuatu yang beharga. Kim Heechul berkata, “apa yang saya pelajari setelah mengalami ini adalah bahwa kita harus memperlakukan satu sama lain dengan baik apabila mereka berada bersama kami. Kami bisa merasakan bahwa semua anggota itu beharga ‘. “

Leeteuk juga mengatakan, “Saya pikir kita bekerja lebih keras untuk mengisi ruang kosong dari anggota lainnya. Selalu ada tempat bagi mereka. Mereka hanya harus datang kembali. Kami akan bekerja lebih keras sehingga ketika mereka merasa bahwa mereka ingin kembali, mereka akan bisa datang kembali tanpa beban apapun. “

Source:Sports Chosun
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tinggalkan Balasan

