Sohee to Heechul

Ketika Wonder Girls menjadi bintang tamu di acara KBS WinWin yang ditayangkan pada 25 Mei SoHee ditanya oleh taeyon tentang bagaimana perasaannya terhadap Kim HeeChul yang memilihnya sebagai tipe ideal dan jawabannya adalah, “Sangat Menghargai”
Dia menambahkan, “Sangat bersyukur untuk menyukaiku, dan sangat bersyukur untuk begitu memperhatikanku” Dan Ketika MC bertanya SoHee dalam apa cara Kim HeeChul telah memperhatikannya, dia menjawab,” Di acara siaran, saya tidak terlalu baik dalam hal variety show, dan dia begitu perhatian” *mungkin yg d maksud acara Family outing 2 yg baru2 ini WG hadir sbg bintang tamu*

Gyahahahahaha…Ga kebayang gw kalo Heechul ngeliat tayangan ini…pasti dia bakalan loncat2 kegirangan sambil kayang keliling dorm *ngaco* tak lupa pamer ke member lainnya wkwkwkwk
Sebagai Petals gw setuju2 aj sih klo Heechul jadian ma Sohee *d keroyok* Dengan umurnya yang udah ga muda lagi, kasian gw liat heechul udh terlalu lama memendam rasa ke sohee wkwkwk. Lagian Sohee cantik kok, dan gw seneng ngeliat dia di variety Wonder Bakery *gayanya natural, ga di buat2* Yah walaupun antara Heechul ma Sohee punya perbedaan umur yang mencolok, tapi kalo cinta mah sah2 aja. Lagian Heechul kan punya wajah yang Baby face jadi menurut gw SoHeechul Couple serasi kok hehehe *d bakar idup2*

Cuplikan KBS WinWin

Preview F02
D acara ini Heechul d pasangin ma Sohee…Oppa your Dreams come true chukkae khekhekhe

original article from Newsen
Source: sookyeong wordpress

7 responses to “Sohee to Heechul

  1. ahhhhhh….gak rela gw….gak rela…..heechul tuh pantesnya sama gw *nah loh??*
    tapi emang c heechul udh tua *dikelepak ichul* dan udh saatnya dia memikirkan masa depannya….tp,klo dia emang bneran suka ma sohee itu yah mau gmn lg yak… T_T

  2. hahha… aku juga stuju2 aj…
    sohee’a imutt… ^^
    mank perbedaan usia mreka brapa ??
    semoga perasaan’a heechul d’terima sohee dngan baik.. 🙂

  3. AAAAAH aku STUJU BGT!!
    tnang ga akan aku bkar *ada.a di bkar ma petals laen*
    soal.a aku jga suka bgt sohee di WG!!
    aaah cocok!!!

Tinggalkan Balasan

