i wanna Hold Your Hand ^^

Yak perhatikan banyak jari dan tangan digambar dibawah ini


anda tau itu tangan siapa????
hahahaa….aduh aku dengar bisik-bisik nyebutin itu tanganku…omonaaa…salah itu bukan tanganku … tangan ku itu jauh lebih putih, resik n kinclong dari pada tangan diatas noh..*nunjuk2 gambar* *readers muntah*

Ok..Ok, *kembali waras* Aku yakin kalian tau klo itu tangan my uri Namjachingu. Jari-jari dan pergelangan tangannya emang sudah terkenal seantero jagat sesujuan dan dunia perelfan memiliki kulit yang mulus, kinclong putihnya dan panjang jari-jarinya sebesar 7 cm ..Lho? bukan-bukan maksud saya jari-jari tangan nya heechul itu panjang-panjang terus lentik-lentik, terus kukunya bersih..*yaeyalah wong kerjaannya manypady gitu* anda tidak percaya?? *nih author lebaynya kumat maklumin az ye*. percaya az deh, kagak dosa kok. liat az nih buktinya

Image and video hosting by TinyPic

masih tidak percaya nohh aku kasih lagi pic tangan heechul yang lain

klik nih pic karena bakal keliatan jelas betapa putihnya tangannya Heenim
Image and video hosting by TinyPic

karena jari tanganya lentik-lentik jadinya jago juga klo maen piano..*emang ada hubungannya ya..hoho?*

Image and video hosting by TinyPic

kukunya juga bersih banget

Image and video hosting by TinyPic

Tidak usah kaget melihat ada pria yang punya kulit tangan dan jari kuku seperti itu, sebab INI JAMAN MODERN MAN, gak cuman cewek doang yang pingin kulitnya bersih bukan? lagipula Heechul kan artis, tampil bersih dan menarik itu sudah jadi tuntutan profesi ^^
Image and video hosting by TinyPic

Iklan

5 responses to “i wanna Hold Your Hand ^^

  1. mank dy artis.. tpi….
    ak IRIIIIII am tangan’a yg putih bersih + kyak’a lembut banget klo megang tangan heechul….
    ya ampuunnn…
    w aj seumur2 jarang manypady… hahahah *mian curcol* ^.^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s