Heechul Watched yadong?

Inilah ekspresi dari Jisook dan Defcoon saat melihat Heechul menyaksikan film yadong (porno) lewat iphonenya ^^

Image and video hosting by TinyPic

sebenarnya sih tidak jelas apakah heechul benar-benar menonton tuh video yadong atau kagak karena Poto ini mengambil konsep, ekspresi apa yang akan dilakukan sama defconn dan jisook jika mereka melihat Heechul menonton film yadong, ada-ada az memang kreatifitas dari team YS dalam mengambil konsep foto yang bakal diletakan di buletin mereka. tetapi pada kenyataannya netizen yang melihat foto ini menjadi berkomentar ” saya jadi berpikir kalau Heechul sungguh-sungguh menonton yadong” dan ada juga yang berkomentar “berapa sih usia Kim heechul?”. hm,,, klo menurut komentarku sih, saat itu Heechul lagi nonton videonya yang lagi hebih diindo itu video arlunlho..hahaha..

tapi bisa jadi lho, secara heechul kan twitter addicted sapa tau az dia nemu link tuh video waktu ol di twitter..*perkiraanku lho ya*
yak daripada bahas yadong-yadongan mending kita liat pic Heechul yang dishare SBS hari ini. dan beginilah gaya si orang ganteng klo lagi makan
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Iklan

8 responses to “Heechul Watched yadong?

  1. tp ekspresi muka na ichul pas di pic yg prtama kayak bilang “aduuuhhh pngen deh kayak gt jg (AL)”..haha..*ditabokichul*
    ichul klo makan dadanya di pegangin yak…takut jatoh x…

  2. Huahhh, oppa Heechul lain2 aja kerjaannya! Bukanny siaran malah asik sndiri..ckck

    emank kbiasaan oppa ya, kalo mkan smbil nruh tgn d dada?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s