SIMBARELLA IS BACK!!!! (“Singles” Magazine Interview)

SIMBARELLA IS BACK!!! *judul yg gw pilih alay bgt dah* wkwkwkwk
yups pasangan kuda dan kucing ini melakukan pemotretan untuk singles magazine. Berikut wawancara yang dilakukan sepanjang pemotretan…cek..cekidot…!!!

Anggota Super Junior Kim Heechul dan Choi Siwon yang baru saja merilis album 4 mereka dan masih aktif mempromosikannya memperlihatkan citra mereka yang jantan dan jujur lewat sebuah wawancara dengan majalah gaya hidup “Single.”

Kim Heechul dan Choi Siwon memamerkan pesona yang berbeda dengan konsep “Penjahat Berani” dan seorang “Polisi Lembut” dalam pengambilan foto, yang terlihat seperti sebuah adegan dari film. Juga, dalam wawancara yang terjadi pada saat yang sama dengan pengambilan foto, mereka terus terang mengungkapkan kepribadian mereka, daya tarik, dan tipe gadis ideal mereka dengan topik “pikiran nyata fatale homme.”

Pertama, Kim Heechul mengatakan, “kepribadian saya seperti pedang terhunus” Saya butuh wanita yang bisa seperti “selubung/sarung (pedang)”. Saya suka seseorang yang elegan, baik dan lembut yang dapat menuntun saya. Sebelumnya saya tidak peduli jika mereka lebih tua atau lebih muda dari saya, tapi sekarang karena ada banyak hoobaes perempuan cute, saya lebih tertarik pada wanita yang lebih muda.”

Serupa dengan Kim Heechul, Choi Siwon berkata, “Saya suka seseorang yang positif dan memiliki mata murni. saya berharap calon istri saya nanti adalah seseorang yang dapat mengerti pekerjaan saya yang tidak stabil dan mampu mempertahankan rumah tangga dengan baik… Keduanya memilih “seorang wanita yang bisa mengurus mereka dengan baik.”

Meskipun mereka terlihat sangat bersosial, sulit untuk menjadi benar-benar dekat dengan mereka, sepertinya ada tembok bahwa Anda tidak bisa menyeberang. Bagaimana mereka di satu-satu pertemuan, bagaimana mereka biasanya dan jenis orang yang mereka? Kim Heechul mengatakan, “ada sejumlah orang yang saya sangat dekat dengan saya yaitu Hongki dan Mithra, mereka adalah dua orang yang aku lebih sering aku temui. Karena kami bertiga adalah golongan darah AB. Kita saling tertarik. “Ketika kita bertemu, kita biasanya akan melihat film, bicara tentang perempuan dan waktu yang menyenangkan. Kami akan mengatakan orang ini dari kelompok idol ini cantik, begitu dan begitu. Bukankah kebanyakan cowok membicarakan hal ini?.” Dia mengungkapkan kejujurannya sebagai seorang pemuda berumur 20-an.

Baru-baru ini, anggota lainnya menirukan kehidupan keseharian Choi Siwon yang tampak seolah-olah itu dari pemotretan di variety show. Ketika ditanya tentang bagaimana kebenarannya, katanya, “sesuatu yang berlebihan. Jadi, saya merasa agak dirugikan. Bagi saya, itu adalah gerakan alami ke hyungs, mereka pikir itu lucu Sejujurnya, saya tidak mengatakan halo dengan tiga jari. ”

Keduanya telah menjadi anggota dari sebuah kelompok veteran yang memulai karirnya 5 tahun yang lalu. Ketika ditanya apakah mereka memiliki kebiasaan atau gaya hidup mereka yang berubah sejak mereka hidup sebagai selebriti, Kim Heechul berkata, “Aku berubah banyak yang bahkan anggota akan setuju. Sebenarnya, pada awal debut, aku benci jika seseorang di sampingku. Namun, saya menyadari bahwa emosi saya yang tidak konsisten akan buruk bagi program. Jadi, saya mencoba untuk meluruskan keadaan dan yang membuat perubahan kepribadian saya”

Choi Siwon berkata, “karena anggota lain suka bermain-main, kepribadian saya menjadi lebih ceria sehingga saya ikut bermain dengan mereka bersama-sama. Sebelumnya, jika anggota akan membuat lelucon, saya hanya akan menonton dari samping. Sekarang, saya bisa masuk meskipun saya tidak mencoba untuk melakukannya dengan sengaja, secara alami terpengaruhi oleh mereka”. Dia mengungkapkan cintanya untuk grup dengan mengatakan, “ini bukan karena saya selebriti saya berubah karena saya anggota Super Junior..”

Anda dapat melihat sendiri Super Junior Kim Heechul dan pemotretan model foto Choi Siwon dan wawancara rinci dalam edisi Juli majalah gaya hidup, “Singles”
*tar gw ubek2 seluruh jakarta dah* *emang adaaa*

ohhh…jadi heechul sekarang doyannya yg muda2 hehe…pantesan aja belakangan tuh orang suka kecentilan banget ma idol2 cewe. hmm tipe idealnya tuh gw banget sih…elegan, baik dan lembut *d arak karna melakukan kebohongan publik yg teramat parah* dia butuh cewek yang seperti sarung, dengan senang hati gw bakal nyarubgin lo *plak!!!*
Poto2nya bisa d liat d postingan sebelumnya *huff…aye kira bakal repsol alias double post, untung mit2 ga masukin interviewnya* gw suka banget ma konsep potonya… kucing di interogasi ma kuda gara2 ketauan nyelundupin ikan asin wkwkwkwk

maap, emang ga da hubungannya tapi saia mo nyelipin photo “mantan suami* nya heechul yang juga melakukan pemotretan d sebuah majalah…

SUMPAAAAAAAAAAAAHHHH gw kangen banget sama koko yang satu ini…ahhh dia terlihat sangat keren di sini really miss u koko TT_____TT. ♬ I’m Missing U Missing U…Jukdorok keuriun saram. Neomu bogo shipgo keuriweodo hal suh eobtnun mal. I’m Missing U Missing U Keuteorok saranghan saram. Dashi naeigaero dorawajugetni. I’m Missing U ♬*backsound missing U by FT.island*

Source: Freezone News
Translated to english by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Translated to Bahasa by ~♥ Ayu_PetalsBling ♥ ~
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Hangeng pic cr: Baidu

3 responses to “SIMBARELLA IS BACK!!!! (“Singles” Magazine Interview)

  1. *tabok ayu*
    rencananya aq post besok az yu..tp sumpeh deh bahagia liat nih postan kagak kerja lagi ane..hahahaa..*cium ayu onn*

    eh tipe heechul GW BANGET LAGI
    udh lebih muda, bisa nyarungin*lho?*
    pokoknya tipe istri yg baek deh —> nunjuk diri senidir

    btw pic Gege han KUEEEEREN ABIS, udh ditag ma anak aq di FB hahaha

    • *minjem sarungnya heechul buat nangkis*
      haha…maap ye, aye lama ga ngepost *hobby bgt minta maap tp ttp jarang ngepost* wkwkwkwk
      abisan kekuatan inet kmrn2 parah bgt…jadi males bgt upload poto2, mending ngepost tulisan2 aj haha

      eh gw juga loh…ahli bgt dalam hal sarung-menyarungi wkwkwkwk

      • sebelum disarungin dikhitanin dulu biar makin ok…
        kgk papa yu, aku tw kok kapasitas inet ayu kyk apa..hahaha..*ngejek juga nih*
        ahhh..aq suka banget am jakun heechul..sumpah keren bngt ..ahh..*gak bisa tidur alamat malam ini*

Tinggalkan Balasan

