SJ Filming KBS Nigth Star 17.06.10 [8 Pic]

Sebenarnya aku gak tau KBS Nigth Star itu acara macam apa karena memang blom pernah nonton makanya pas liat di Pic ini ada MC Shin Dong Yup aku jadi nyengir-nyengir gitu, hehehe.. serasa ngeliat reuni EHB ^^ bedanya EHB dulu SBS yang buat, yang acara ini buatan KBS. Penasaran banget dengan isi acaranya melihat anak-anak SJ kayaknya ditantang maen bola. Acara nya sendiri bakal tayang tanggal 20 juni

Image and video hosting by TinyPic


MC Shin Dong Yup memberikan pengarahan
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Ryewook Bersiap sambil memeluk bola
Image and video hosting by TinyPic

Siwon..Siwon….ckckckc…tuh tangan lepasin dong ..cemburu nih
Image and video hosting by TinyPic

Shindong kayaknya ngantuk banget
Image and video hosting by TinyPic

Cr: KBS自传勿盗, Shared: zanzan314 Reup By: Mythyun Chullie.

Iklan

10 responses to “SJ Filming KBS Nigth Star 17.06.10 [8 Pic]

  1. kalau ku baca majalah onn, nih acara itu isinya bakal nunjukin gemerlap malam kota seoul onn. onew dan shin dong yup jadi salah satu mc nya. aish! seandainya hangeng ada, pasti makin seru tuh acara! tapi, kalau yang udah isi acara heechul and super junior, perasaan semua acara jadi seru.

      • haha aku udah nonton bbrpa ep acara ini…
        dan d salah satu episode yg membahas ttg kehidupan imigran di korea *klo ga salah dr pakistan* si onew dateng2 bilang Assalammualaikum dgn lancarnya
        pas denger itu aku langsung spontan jawab salamnya xixixixi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s