[PIC SCANS] Heechul @Singles Magazine (3pic)

ahh…konsepnya bener-bener keren!!! Heechul bener-bener kayak BURONAN!!! *slap!!* yang mencoba lari sebelum akhirnya tertangkap oleh si polisi kuda siwon wkwkwkwk. Di pic pertama ngakak liat yang sendal di pake Heechul… baru kali ini gw ngeliat jari2 kaki heechul hehehe
pokoknya Heechul Daebak lah…keren sangat di sini!!!

cr: Heechul Baidu

Iklan

9 responses to “[PIC SCANS] Heechul @Singles Magazine (3pic)

  1. astaga !!! pas ngliat postingan bner2 bikin ak KAGET !!! xD
    KONSEP’A KEREN… >///<
    yg pict ke2 gmnaaa gitu ngliattt….. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s