Heechul-No Others Perform @MUCore 030710 [ 6 Pic Caps]

Di MuCore Heechul jadi Ian Kasela nya Korea…wkwkwkwk…*ditabokin petals sejagat raya*
Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Kurang suka outfit mereka pas di Mucore =.=’
Shared by: Scythica@Heechul baidu bar

Iklan

One response to “Heechul-No Others Perform @MUCore 030710 [ 6 Pic Caps]

  1. tp bgi ak outfit heechul disini lebih keren dari mubank n inki. *udah bosen liat mereka pke tuxedo, jas, dan sbangsanya itu, phalagi heechul yg hampir slalu ky gtu*

    ak suka liat heechul pke bju simple gtu *ak rasa juga ad ngaruhx k mood dy* n OMO..PUTIH PULA..untung dy pke kacamata, klo ga mana muka, mana rambut, mana badan ga jelas. wkakaka^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s