[100719] Tweetphoto Heeechul Update

Sebenernya ni updatetan tweetphoto heechul tanggal 17 kemaren, kebetulan belom di share ya udah qky share^^.

kayaknya Yesung dah betah ya kumpul sama genk AB ^^

cr: Heechul’s Twitter

Iklan

3 responses to “[100719] Tweetphoto Heeechul Update

  1. yah…stlah sekian lama perjuangan yesung d hasil nya jg, haha…
    itu ichul kok bawa payung yak??? kn klo dlm ruangan gak boleh bwa payung pamali klo kata org tua2 mah…. haha *gaze*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s