Heechul talked about SJ’s recent vacation ^^


Beberapa hari yang lalu, Super Junior member pergi berlibur. Kami bermain sepak bola bersama-sama, dan kita sangat menikmati diri kami sendiri . Pada akhirnya, tim Leeteuk kalah, sehingga anggota timnya sedang mendorong ke dalam air oleh kami, itu benar-benar menyenangkan! (Tertawa) Yang ingin saya katakan adalah … aku benar-benar tidak ingin kita untuk berpisah, dan saya berharap bahwa kita selalu bisa bersama-sama seperti sekarang “soo sweet oppa kalian memang harus selalu bersama”. Manager hyung mengatakan cara saya mengungkapkan perasaan saya begitu menyentuh dan tidak terdengar seperti saya, jadi saya menjawab “karena saya masih ingin bermain sepak bola dengan anggota.”

Beberapa hari yang lalu, aku pergi berlibur dengan anggota kami. Udara begitu menyegarkan! Aku kembali ke Hoengseong untuk mengunjungi nenek dan kerabat lainnya, dan saya juga bertemu dengan teman-teman lama saya di sana. Saya memiliki waktu yang benar-benar hebat di Hoengseong. Aku tidak kembali pada hari Chuseok, bukannya saya kembali beberapa hari kemudian (setelah Chuseok). Para penggemar bahkan mengirimkan daging ke rumah saya, terima kasih banyak! Saya sudah makan banyak daging dan aku begitu penuh sekarang. (Tertawa)

ni video yang di upload heechul oppa

100925 Super Junior Playing Jokgu

yang ini kedengeran banget heechul oppa manggil kyu KIMKYU kekekek~~

100925 Ryeowook’s First Serve (Heechul’s twitvid)

yang ini video wookie nyetak gol…^^

yang ini video oppa di swimming pool, yang kata heechul tim teuki kalah jadi harus mau di ceburin ke kolam renang kwkwkkw~~, mudah-mudahan encok teuki gak kambuh gara2 masuk angin kwkwkkwkw #dilempartabunggas. trus liat tingkah eunhae yang joget-joget di pinggir lapangan. dan hae dance sorry-sorry stylenya dia yang ditiru kyu XD

100925 Heechul’s Twitter Video Update – 3 (Swimming Pool)

100925 Heechul’s Twitter Video Update – Throwing Eunhyuk into the pool

credit pic :@Heedictator
credit video as taggen
credit news
Source: SBS Power FM [Kim Heechul’s Youngstreet]
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Please take out with full credit
Posted by: ohaixena (www.sup3rjunior.wordpress.com)

whhhhhhhhhhaaaaaaaaaa maaf ya readerz sekarang saya lagi jarang update,, coz lagi sibuk nyari gawe kwkwkwk maaf ya^/|^ doakan saya dapet kerja #tuntutanorangtua ><

Iklan

3 responses to “Heechul talked about SJ’s recent vacation ^^

  1. ahhh…baru mau ngepost ini hahaha
    bagus deh ga perlu repot2 wkwkwkwk
    itu suara ketawa chul di vidio yg dia upload bikin speaker gw pecah
    bener2 dah suaranya si oppa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s