HeeNim Kim (희님)-Greatfull day for Heechul

Udah pada tau pastinya kalau hari ini Si KIM HEECHUL yang dari tgl 9 okt 2010 jd TT no 1 di twitter bikin yang namanya akun Heenim Kim di FB..haha~

dia ngeshare pic ini dulu dari Iphone nya

aku mw curhat dulu tentang FB si akang ini…

pas liat di twitt  tadi siang yang ngasih tw klo dia udah bikin acc di FB, yang muncul di pikiranku adalah beneran nih dia bikin fb ? lagian dia juga nulisnya pake hangul n gak kebaca di hp aq yang butut haha~

*kasian hp q*

dan setelah itu ada mention lanjutan dr heechulfacts yang ngasih linknya…dan saat itu aku cuman bisa bilang ‘OMG..DIA BENERAN BIKIN ACC DI FB’

langsunglah dengan semangat menggebu-gebu aku add dia…apalagi saat liat friends nya masih 0 (dan PP nya itu lho…steamed bun sama az kyk ava di twitternya n saat itu udh jd TT no.2 ) dan kayaknya dia masih meng’utak-atik’ info diri nya..aku PD banget waktu itu sambil bilang..”oh..petals kykx belom ada yang nyadar deh”

TAPI AKU SALAH….

saat mengirimkan permintaan pertemanan tau-tau muncul tulisan..

‘many friends request’

DAMN!!!

SAYA TERLAMBAT SODARA-SODARA…dan aku tau banyak dari kalian juga ngalamin hal yang sama…hahaha~~

oke…lanjut lagi..kita tak usah kecewa karena blom bisa add dia..

justru cuman ngeliat info diri az juga ada kesenangan tersendiri.

Tentang Saya

Informasi Umum

Jenis Kelamin: Laki-laki

Tanggal Lahir: 10 Juli 1983

Tertarik Pada: Perempuan

Mencari: Pacar

Kota Sekarang: Seoul, Korea

Pandangan Politik: 반짝

Agama: 없어

Bio 천상천하 희철독존

Kutipan Favorit 사랑해요 김희철 우유빛깔 김희철

Kesukaan dan Minat

Aktivitas : Kim Hee Chul

Minat : U

Musik : Sorry Sorry

Film : The Dark Knight

Tampilkan Halaman lain

Informasi Kontak

Profil Facebook facebook.com/heenimk

ALOHA…saya sudah tau kalau abang ini emang narsis nya luar biasa dan dia bangga dengan kenarsisan nya dan emang dia sangat pantas bernarsis ria, tp entah kenapa aq jd berpikir dia kok jd ‘alay banget’ *dibom atom ma hellacutepetalsdiseluruhdunia*

dan Oh ya…rasa nya tulisan di info ‘mencari:  pacar’ nya itu yg bikin perut aku gatal-gatal mw ngakak…

Yah..tapi itu cuman pendapat pribadi ku lho..jujur aku suka banget pas liat film favoritnya..haha~ *aku juga sama*

untuk yang udah nge add Heechul…semoga saja heechul bisa meluangkan waktu untuk meng-aprove kalian…

klo aku mah berharap dia menghapus Fb nya..haha~

Tapi..yah..terserah dia deh, LOL

di twitter saja dia sudah merajalela padahal followernya masih dikisaran angka yang sama dengan artis-artis indonesia (sekitar 200rb-an)

oke..kita liat KIM HEECHUL bisa jd TT no.1 dalam berapa hari lagi…dan apakah dengan invasinya ke FB dia juga bisa bikin heboh dunia per-FBan? kita tunggu saja kelanjutannya…

POKOKNYa…

HAPPY 10-10-10 TO ALL

HAPPY GREATFULL DAY FOR KIM HEECHUL…

we love him so much and everyting in his make we love him everytime..

5 responses to “HeeNim Kim (희님)-Greatfull day for Heechul

  1. udh nge-add tp tulisanya to many friend request…aaarrrrgggghhhhh…bikin strezzz
    heechul takut x yak klo di aad semua bakal ganggu dy..haha *sok tau*

  2. justru karna dia alay makanya jadi pusat perhatian….karna menurut survey gak resmi….dimana2 yang diperhatikan itu pasti yang alay…klo yang biasa2 aja mah gak gitu diperhatiin orang…tul gak^^-

Tinggalkan Balasan

