Kaget!!!

Nih postan untuk Yang belum tau atau belum nyadar atau yang udah tau tapi gak nyadar
tanggal 8 okt Heechul mention ini di tweet nya

Heedictator 희님: السلام عليكم (⌒▽⌒)/

Aloha…Heechul nulis huruf arab yg klo biasa kita lafalkan ‘Assalammualaikum’

Aku az telat nyadarnya..haha~
OMG..setelah onew..Heechul juga ngucapin salam…sayang gak dilanjutkan ke yang berikutnya (yang muslim pasti pada tau deh maksudq)

Oke inilah salah satu bukti kecintaan Heechul sama fans-fansnya yang dari negeri timur tengah..
kita harap entar dia juga ada nulis kayak gini ‘selamat pagi/selamat siang/selamat malam’ gak kebayang deh girangnya Elf/petals indo klo sampe kejadian

Iklan

2 responses to “Kaget!!!

  1. bukan cuma assalamualaikum…tapi ichul juga pernah bilang haleluya….ckckck

    klo buat ichul sih kurasa itu tanpa arti apa2..udah kaya annyeong haseyoo ajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s