Heechul and Taemin are Look a Like?

Selama ini Maknae SHINee Taemin selalu di mirip2in sama Heechul…apakah benar mereka semirip itu? Beberapa fans bahkan mencari dan membandingkan foto2 Heechul dan Taemin yang menurut mereka menunjukkan kemiripan tersebut
cek beberapa pic di bawah ini yang memperlihatkan seberapa miripnya chul ma taemin


Y iyalah mirip… gw mah ga heran emang chul ma taemin kan bapak sama anak dan gw ibunyaa *plak!!* *di bantai*
gimana menurut kalian?

cr: SHINee Baidu Bar
reup: ~♥ Ayu_PetalsBling ♥ ~
do not hotlink take out with full credit

Iklan

2 responses to “Heechul and Taemin are Look a Like?

  1. tak usah diragukan
    emang bener mirip
    kayaknya waktu hamil oemmanya chulpa ma taemin ngidamnya sama kali ya kekekekeke

    udah sama2 ngeblonde rambutnya
    mau diapapun kayaknya sama aja ==”

    trus klo dance ce pinter2 2nyanya

    trus klo didandan ce cantiknya nauzubilah #kalahgw hahahahah

    kurangnya taemin kurang bawel kayak hyungnya kali ya buahahahah #soktau

  2. BENER..
    kurangx taem cuman kurang bawel..
    andaikata mulutnya jjong ditukar ma mulutnya taem cocok dan si chul ma taem KEMBAR identik…
    oya…
    kurang lagi…
    si taem kurang gemuk …wkwkwkw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s