postingan spesial ^^

Diawali dengan postingan Heechul ditwitternya pagi ini dengan menguplod foto berikut

dan berikut komentarnya

‘잊었니’ 를 부른 H이자 현승민형이 하시는 건대 ‘배 터지는 파닭’ 에서 이특 동해 나 현승민형!! 파닭파닭~ 간장파닭이 느낌이 왔음ㅋㅋ간장파닭 가냐 가냐 가냐 가냐

terjemahannya belom ada tapi ada menariknya dengan kata ‘잊었니’ yang klo kita cari di google terjemahan berarti ‘lupa’
ada apa nih? kok tiba-tiba gw bikin postingan super duper GAJE seperti ini?
hohoho~ tentu saja karena emang gw GAJE =,=’

Kata ‘LUPA’ yap itu dy yang mw dipermasalahkan ma postingan gak jelas ini ….
karena apa?
gw hampir LUPA…

klo hari ini tepatnya tgl 5 november 2010, salah satu author gw tersayang yang juga sunbaenim gw, SENIOR gw dalam masalah umur aliAs…ONNIE GW…
ULTAH CEUYYYYYYYY
CHUKKAE…CHUKKAE…CHUKKAE…
eitsssss..*ngerem mendadak pas nulis*
mau tau siapa dy?
Dialah……

ayu ilmi..a.ka ayu luvheenim a.ka ayu bling cinderella

PS: sory ya yu, gw ambil pic lu yg ini, abisnya bingung ambil yang mana… masih cinta jjong khan? Oke deh, aman artinya ^_^V

HAPPY B’DAY… HAPPY B’DAY… HAPPY B’DAY…..AYUU………

moga sehat selalu, murah rezeky, moga si jjong cepet putus ma mbak SSK jdx kamu bisa mengambil jjong untukmu sepenuhnya…wkwkwk…
moga diberi kebahagiaan di dunia n alam kubur #plakk
moga ntar bs nonton sushow klo gak bisa yah…paling gak bisa nnton konser SHINee…
moga juga suatu saat nanti bisa ketemu abang kita tersayang n tercinta Kim Heechul
bisa ketemu anak-anak SJ lengkap ber 15, atau gak bias-bias ayu yg dikorea sono deh…paling gak jodoh ma salah satu biasnya juga gak papa kok…ikhlas gw..ikhlas…

btw mas chul lagi di thailand nih? mw ikutan nyusul? *gw nawarin doang sih*

ya sutralah..sampai sini az postingan gw hr nie,..
mw ngepost news eh.. gak ada news baru dr chul…
nasib gw nih lama gak ngepost..jdx bikin postan GAJE.,..harap reader maklum.

pada akhirnya sebelum menutup lappy…
SAENGIL CHUKKAE AYU ONNIE…
SAENGIL CHUKKAE JUGA BWT SEMUA YANG ULTAH HARI NIE…
moga hari ini bs jadi JUMAT yang indah bwt kita semua…

15 responses to “postingan spesial ^^

  1. ONIEEEEEEEEEEEEEEEEE
    SAENGIL CHUKAE
    “JUJUR KLO ONN MYT KAGAK BIKIN POSTINGAN INI KIE PASTI GAK TAU #DILEMPARBOM”

    OOONNNIIEEEEEEEEEE
    WISH U ALL THE BEST
    TETAPLAH MENJADI ONNIE YANG STREES #DICEKEK
    MOGA DAPET JODOH AKHIR TAHUN LANGSUNG MARRIED KWKWKWKKW #AAMMIINNN^^
    NAMJA MIRIP JJONG TO GAK ICHUL #MIRIP AJA YA ONN JANGAN YANG ASLI KWKWKKWKWKW

    CAPSJEBOL

    HAPPY B’DAY OEMMA TAEMIN ISTRI HEECHUL PACAR JJONG PA 2NYANYA DIJADIINSUAMI???? HHE

  2. keluarga besar SM Ent. mengucapkan Saengilchukhaehamnida!! Sukses selalu, seperti kesuksesan kami.. ^^

    yak, itu tdi titipan dri perusahaan. Skrg giliranku.. eonnie, happy birthday, selamat ulang tahun.. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan.. amin…

    key juga mo ikutan: Saengilchukhaeyo!! yaa.. jgn sering2 culik jjong-ku.. aku kesepian.. hahaha.. wish u all the best.. 😀

  3. ONNIE~~~
    Saya beserta suami Lee Donghae dan Kim Kyong Jae mengucapkan selamat ulang tahun bwt Ayu onnie tersayang..
    Hayu ah kt ketemu di Sushow..
    *lempar kaosdalem Kiseop*

  4. EONNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII~
    HAPPY BIRTHDAY YAAAAAA~! XD ~
    ASIIIKKKK ADA YANG TAMBAH TUA!! HAHAHA~

    aku beserta henry ama onew mengucapkan selamat lebaran (?) hehehe~ ga ding selamat bertambah tua.. hihihi~ ayo nikah!!! undang aku terus. hehehe :p
    *lempar chul*

  5. EONNI…
    DIYA BESERTA SEDERER SUAMI (SIWON, MINHO, CHANGMIN, KHUN, KIKWANG) MENGUCAPKAN:
    SELMAT ULANG TAHUN YANG KE SEKIAN…
    MOGA PANJANG UMUR & SEHAT SELALU.
    LOVE U EONNI…
    SAMPAI JUMPA DI SS3 DAN KONSER SHINee MENDATANG^^/

  6. ayuuuuuuuuuuuuuuuuu~~~
    SAENGIL CHUKHAE…
    semoga panjang umur dan sukses slalu…
    awet ya sama jjong eh chul… huehehe~
    makin banyak anak… kagak usah KB… wkwkwk~

    with love,
    mirsa dan kyu (+4 anak) XD

  7. EH BUSET!!!! ASDFHJFAGFJKGY!!! *KESELEK BANGKU*
    APAAN INI??
    ITU POTO GAJE DAPET DARIMANA?? TURUNKAN SEKARANG!!!
    AAAAAAAAAAA…..SAIA MALU *NGUMPET DLM BH CHUL*

    huhuhuhu…tapi terhurai juga jadinya, TengKYU…GomaWON, GamsaHAE…
    semoga kita semua bisa ketemu di sushow…bareng2 ngerasain euforia fangirls *amin*

    SARANGHAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE….

    EH TETEP MIT2 ITU POTO TURUNIN!!!

    • yang mane yang diturunin?
      aq cari pic kamu di fb g nemu sih..
      pdhl dulu nemu pic kamu yg cantik pake jilbab ijo? syng az g disave..
      ydh yu..relakan az..
      sapa tw jjong kebetulan mampir n langsung jatuh cintrong

      • eh? emang ada ye poto aye pake jilbab ijo, salah kali haha..

        aaaaaa…itu poto super duper geje
        poto kalangan terbatas yang menunjukkan bahwa aku dan jjong ditakdirkan bersama, dengan bukti tai lalat yang mengikat kami *najis banget* muhahahahaha…..

Tinggalkan Balasan

