Give me a kiss :*

judulnya horor ih kwkwkkwkw #digetok
autor cuma mau berbagi hhahha #belom apa apa udah ketawa
jadi gini … autor buka buka pic ss3 kemaren udah githu entah kenapa autor gila sendiri liatnya kwkwkwk #autor streez
super show di nanjing heechul oppa seneng banget maksa buat kissu kissu ><
bibirnya gatel apa ya ???? #dicekek
coba dech liat picnya dari siwon..kyu … sampe leader sendiri kena
walopun tu kissu gak  kena #kayaknya
tapi tetep aja pingin getok chul #dilempar tabung gasss
coba dech liat picnya

heecul ngebet banget kayaknya hahahaha

truss ni sweet moment kyuchul hha

nah yang ni saya gak tau feeling sih siwon hhe #ditabok

 

Credits: Teuk Baidu Bar,
Photo by: MISS SUN
Reupload: IINA @ SJ-WORLD.NET
DO NOT CUT THE LOGO OR MODIFY THE PICTURES.
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
DO NOT HOTLINK.

credit kyu :http://parkyeahdennis.tumblr.com

credit siwon: ass tagged via sj world

Iklan

3 responses to “Give me a kiss :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s