[101118/Heechul] Suju Kim Heechul, alasan “Menjadi seorang penyanyi karena Psy?”

Band idola SJ Kim Heechul “Memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi, setelah melihat Psy.”, Menarik perhatian.


Pada siaran 17 MBC <Golden Fishery-Radio Star>, tamu Psy menunjukkan kefasihannya yang luar biasa.

Hari ini, tamu MC Kim Heechul, yang mengklaim diri sebagai penggemar Psy, menyatakan “Di rumah pada tahun 2002, (sambil) menonton program televisi dengan teman-teman saya, Psy muncul. Setelah melihat Psy yang menyanyikan” Champion “, (saya ) bertanya teman-teman saya “Ingin mencoba menjadi seorang selebriti?” Setelah itu, (saya) pergi untuk audisi di SM Entertainment. ” Oleh karena itu, memiliki kesempatan untuk debut, menetapkan Psy sebagai orang yang membawanya menjadi seorang penyanyi, semua orang terkejut.

Pertanyaan Menuju MC Yoon Joon Shin “Mengapa Anda memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi hanya setelah menonton Psy?”, Kim Heechul tidak bisa menjawab dan berkata “Saya suka musik awalnya.” MC kemudian membuat menebak menyatakan “Apakah karena pola pikir:” Orang itu juga dianggap sebagai selebriti ‘? “, Psy menjadi hyped up dan berkata” akulah yang membawa harapan besar bagi mereka penyanyi tidak ditentukan. ” , membawa tawa terus menerus di studio.

Selain itu, MC Kim gura bercanda dan berkata, “Ketika saya melihat Psy (sebagai penyanyi), saya pikir ‘Memang, itu adalah akhir dari dunia.” “, Sekali lagi menarik tawa di semua orang.

Source: reviewstar.net
Chinese translation: 宝妮妮 @ i1380.com
English translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS.

Tinggalkan Balasan

