[101219/Heechul-1P] 1 Tweet title ‘ DEVIL OR ANGEL’

kayaknya Heechul share nih pic pas aq dah lelap dialam mimpi deh ==’

Devil or Angel

yang jadi Devil adalah Heechul dengan soksonya ==’ dan si Angel adalah Sungmin dengan senyum manisnya >,<
*napa potonya gak bareng teuki az ye?*
diwakili dengan pakaian dan poto yang black n white menampilkan sisi hitam putih dari mereka
***ps bwt Sungmin: lekas balik dong dng mrBlacksmile mu… kangen gila ih~ g liat lu Ol bang…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s