Kemesraan Taemin dan Heechul

Lagi-lagi selama hiatus panjang aku bikin postan GAJE ==’
sudah tau dong, klo Heechul dan Taemin sering kali di sebut mirip (mukanya) walau kelakuan kayaknya kagak deh.. mana ada sih yang bisa menyamakan sifat ‘langka’ dari si Heechul ini hohoho~
Tapi kita cukup jarang melihat Interaksi dari kedua makhluk kembar ini…
dan syukurlah.. akhirnya.. ternyata.. mereka itu ternyata yah.. kayaknya *banyak basa-basi nih author* cukup mesra juga kalau sudah berdua.. wkwkwkw~
Buktinya.. lihat video berikut saat ending acara KBS gayo daejun

disaat Onew asyik ngobrol dengan Siwon, Minho dengan Donghae dan Yesung yang terasingkan. ada interaksi menarik antara Taemin dan Heechul.. Yeahhh.. *author Happy*
Gimana menurut kalian mereka berdua itu lebih cocok disebut apa? pasangan Ayah-anak? Hyung-donghsaeng atau malah beneran sodara kembar?

Iklan

One response to “Kemesraan Taemin dan Heechul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s