[110125/Kibum] 3 Tweets , + Heechul’s replies

► 창민아 연아 대박 나라 사랑 한다
ah Changmin , Yeon (hee) ah , drama Anda akan menjadi hit besar , aku mencintaimu

Dari @ Heedictator@ ikmubmik 창민아 연아 대 박나라 <<이걸 로 보고 쌈났나 했다 ㅋ ㅋ
@ Ikmubmik ah Changmin , Yeon (hee) ah ,drama Anda akan menjadi hit besar saya merasa seperti memilih melawan ketika saya melihat ini ㅋ ㅋ

► @ Heedictator 김희철 .. 내가 아는 남자 중에 굉장히 남자다운 남자 .. 연예인 의 끼가 다분한 남자 .. 부러운 순간 이 엄청나게 많다 .. 이남자 멋있다
@ Heedictator Kim Heechul .. Di antara orang-orang saya tahu dia yang paling manly  .. Seorang pria yang sebenarnya berbakat sebagai artis .. Ada banyak contoh ketika aku iri .. Seperti cowok keren

Dari @ Heedictator@ ikmubmik 옛날 너랑 동해랑 윤호랑 우리 다같이 살았 을때 생각나네 ㅋ ㅋ죄다 나 멋지다 그러고 ㅋ ㅋ그런데 결국 지금 쏠로 ㅡ ㅡ주변엔 남동생 들만 형님 형님 .. 여자 한테 인기 없음 ..
@ Ikmubmik Aku ingat di masa lalu ketika Anda , Donghae , Yunho , (dan saya) yang digunakan untuk tetap bersama ㅋ ㅋ (Kalian berkata) aku adalah paling keren di antara kita ㅋ ㅋ Tapi sekarang aku masih sendirian ㅡ ㅡ Ada lebih banyak orang muda di sekitar saya panggil saja “Hyung-NIM Hyung-NIM” .. Saya tidak populer wanita ..

► @ Heedictator 우리 희철 이형 윤호형 동해형 결혼 할 여자 4 명이 랑같이 8 명이서 2 층집 만들 어서 같이 살자 고 했던거 생각나네 .. 노력 해 봐요 우리! ㅋ 근데 형 우린 왜 여자 가 없을까요
@ Heedictator Aku ingat (kami pernah berkata) bersama dengan 4 wanita yang akan menikah untuk Heechulee-hyung ,Yunho-hyung , Donghae-hyung , (dan saya,) 8 dari kita harus membangun rumah 2 lantai dan semua hidup bersama-sama .. Mari kita bekerja keras! ㅋ Tapi hyung, kenapa kita tidak punya pacar
Dari @ Heedictator@ ikmubmik 넌 너무 무뚝뚝하고 난 너무 마초 적이야. 여자 들은 우리 같은 타입 보단 부드럽고 달콤한 요플레 같은 남자 를 선호 한다고
@ Ikmubmik Kau terlalu kasar dan aku terlalu macho. Dibandingkan dengan jenis seperti kita , anak perempuan lebih suka pria lembut dan manis yang seperti Yoplait *

* Sebuah merek yogurt.

mereka mah suka merendah gak populer tapi yang ngantri jadi istri banyak kwkwkwkw

Source: @ikmubmik

Translated by Euodsie@SJ-WORLD.NET
Please take out with proper credits.

2 responses to “[110125/Kibum] 3 Tweets , + Heechul’s replies

  1. wkwkw~
    aq suka baca tweet Heechul yg ngeluh g dpt2 jodoh kyk gini.. ketimbang yg kemaren.. untung di blog kita g ngepos2 begituan ya qhy…
    pokoknya yg memancing antis n perang statment qt pura2 g tw az…

Tinggalkan Balasan

