110130 Wawancara dengan Kim Heechul pada Kecelakaan di Singapura

Anggota Super Junior Kim Heechul dan Leeteuk mengalami  kecelakaan 7 mobil. Perusahaan manajemen SM Entertainment  mereda pikiran fans ‘dengan mengatakan, “ dua orang  dalam keadaan baik. Ketika mereka kembali ke Korea pada tanggal 31,  mereka akan pergi ke rumah sakit dan menerima pemeriksaan. “

Ketika Super Junior berhasil menyelesaikan SM Town Live di Tokyo yang diadakan di Stadion Yoyogi di Tokyo, Jepang, mereka mengunjungi Singapura pada tanggal 28 untuk mereka Show3 Super konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30.

Ketika Super Junior tiba di bandara, banyak penggemar yang hadir. Beberapa fans fanatik menunggang beberapa mobil dan mulai mengejar van idol ‘yang menuju ke hotel. Sebuah ras berbahaya pun terjadi dan akhirnya, sebuah mobil van yang menghantam Leeteuk dan Heechul sudah naik, menciptakan kecelakaan pertama. Setelah itu, 5 mobil yang mengejar van terus saling bertabrakan membuat tabrakan ke 7 kecelakaan mobil. Kecelakaan itu adalah fitur di koran Singapura.

Berbicara dengan Sportsworld melalui telepon, Kim Heechul menyatakan ketidaknyamanan itu berkata, Dia menambahkan, “itu mengerikan karena mengingatkan saya pada kejadian masa lalu” tubuh saya merasa tidak enak karena  punggung sayasakit . Leeteuk dan saya alami sebelum “Pada bulan April 2007., Super Junior terlibat sebuah kecelakaan mobil ketika van bahwa anggota menunggang berguling meninggalkan Kyuhyun dalam kondisi kritis. Pada bulan Agustus tahun 2006, Heechul mengalami kecelakaan mobil ketika ia sedang dalam perjalanan kembali dari mengunjungi pemakaman ayah Donghae.Heechul telah patah tulang pinggul dan pergelangan kaki dan dirawat di rumah sakit selama 12 minggu. Dia menerima operasi untuk meletakkan 7 pin logam di kaki kirinya.

Heechul berkata, “karena efek lanjutan dari kecelakaan saya sebelumnya, saya tidak bisa tidur di mobil dan aku tidak bisa menekuk kaki saya dengan baik. Aku tidak akan bahagia mengeluh tentang bagaimana saya ingin memiliki kehidupan pribadi. Tapi aku tidak ingin mengambil risiko hidup saya untuk menerima cinta.

Source: Sportsworld
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

One response to “110130 Wawancara dengan Kim Heechul pada Kecelakaan di Singapura

Tinggalkan Balasan

