Heechul sudah punya Pacar (?)

Okeyy.. aku emang udah cukup lama gak ngepost, cuman bisa nyempetin diri nyari n baca News tapi gak ada waktu buat ngeshare.
tapi kali ini aku nyediakan waktu itu, karena apa?
Yapp.. karena News ini BIKIN aku GALAU *sorry Petals yg lain*
Mungkin sudah banyak yang baca beritanya karena aku ngambil nih News dari blog tetangga…

Di siaran Youngstreet kemarin Heechul mengejutkan orang2 dengan mengatakan kalau saat ini dia sedang jatuh cinta, entah serius atau nggak tapi kalo pun memang sekarang dia punya pacar, kayanya kita harus kasih dia selamat kan soalnya emank udah saatnya dia punya^o^.

Berikut Transnya:

[110217] Youngstreet Transcript Cut

Pendengar: Aku otot perut Heechul, aku ingin melihat dunia luar!
HC: kalian akan segera melihatnya, aku akan menunjukkannya pada pacarku
Jane: kamu benar2 punya otot perut?
HC: tentu saja! tapi hanya pacarku yang dapat melihatnya
Jane: Kamu seharusnya cepat2 jatuh cinta
HC: Aku memang sedang jatuh cinta! kalian tidak dapat menegurku
Jane: Jangan khawatir, aku akan mensponsori kencanmu
HC: ok, aku akan menelepon wanita yang aku cintai, memintanya untuk mendengarkan siaranku

*Jane – Lady Jane

source : Washbrain
shared by: Heechul-Petals.com
take out with full credit

Via: sujuelfone.wordpress &Yeppopo.Wp

Nah.. itu tadi Versi terjemahan dan hanya mengungkapkan tentang Heechul bilang kalau dia PUNYA PACAR.
klo mau yang lengkapnya bisa baca di postan sebelumnya

Okeyy… aku tahu ini doble post. tapi tak apalah..

kita tinggal tunggu berita selanjutnya. apa Heechul benar-benar sudah punya pacar atau cuman main-main (ngibulin fans). tapi walaupun ternyata benar kalau dia sudah punya pacar. kita sebagai Fans hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik.. bagaimanapun juga dia memang sudah sepantasnya mendapatkan itu *bicara sok bijak, padahal hati menangis*

Okeyy… SAATNYA MENYIAPKAN HATI… Ku akui ini lebih berat ketimbang berita Heechul sudah terdaftar di daftar wamil tahun  ini. Tapi seperti kata Bondan prakoso, Ya sudahlah… idola senang fans juga senang.

Saatnya memang untuk ELF, Petals dan fanbase member SJ lainnya untuk menyiapkan Hati, Tissu dan sumpah serapah hahaha~

7 responses to “Heechul sudah punya Pacar (?)

  1. hwaaaaaa sedih banget,,, ^klo emg bnr^
    tp aq jg bhgia.. lo heechul oppa bnran dah punya pacar.. q psti dkung…
    mitmit, yg tbh ya ^hug mit2^…

  2. seperti dillema sedih, hancur, tapi sekaligus seneng dengernya kalau beneran oppa dah punya pacar, yang bkin uW hancur, kenapa gak uW aja yg jadi pacarnya.. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa <>>

  3. ehm.. ikut seneng sih.. semoga langgeng (kalo bnr, kalo mereka serasi. ahihi), semoga ga ada berita miring lagi soal oppaku yg satu ini, semoga dia ttp eksis di dunia hiburan (utamanya di suju, harapan aku), semoga dia selalu sukses. doa yg terbaik dr aku selalu utk cinderelaku 🙂

  4. qu sangat mencintai oppa jika qu dgar oppa heechul dh pna pcr sakit hti ni qu sdh memounyai ribuan foto dan poster lagu video oppa sayang klw di buang karna oppa dh pna pcr kecewa dechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

