~ Special Post ~

Disuatu pagi di kampung yang tak terdeteksi keberadaannya, yang jelas masih seputar daerah terminal kampung pepaya, tinggalah 2 anak kembar laki dan perempuan Lee joon dan Chaeri 2 anak kembar ini kelakuannya ga banget, ditambah 1 ade laki2 nya yang nakal naujubilah si Hongki, gara2 kebanyakan nonton pelem Shinchan si Hongki ini jadi demen banget mamerin tit*t.
Si Bapak orang Korea yang udah lama netep di Indo, si Emak orang betawi asli jadi jangan heran kalo keluarga ini bahasanya rada2 ………. *isi sendiri*

Si chaeri punya pacar namanya Heechul seorang penyiar radio yang kalah edannya, entah kenapa walopun cowo tapi si Heechul ini punya hobi pake baju dan dandan kaya cewe, entah sekedar pake bulu mata palsu atau lipstick tapi yang paling ekstrim sih pake BH punya si Chaeri.

penampakan si Heechul

Di suatu pagi nan mendung abis ujan semaleman

“bangoooooooooooon…….woiiiii bangon lu anak gadis jem segini masih ngeringkuk aje bawah kasur!!!!” emak Chaeri, si Myura ngeguyur Chaeri pake aer bekas cucian piring.

Chaeri yang udah mati rasa tetep ngeringkuk dalem selimut. Myura makin emosi “yaolooo…. Mimpi apaan gw yak dapet anak kaya elu, anak gadis pemales kaga ketulungan, kapan gw punya anak kayak anak si Chaesa, uda nurut rajin pula..” Myura nnggerutu. Chaeri yang ngerasa dibanding-bandingin sama anak sebelah ga terima, di langsung bangun n ngebales omongan emaknya “yeeee….nyak ye… si Doojoon kan autis… jangan dibandingin ama aye ye..” “Heh, Chaeri, si Doojoon kaga autis2 amat..Cuma rada bego aje dikit.. yang penting die rajin, pagi2 ude mandiin kebo, nganterin gorengan ke terminal, ama jualan Koran, engga kaya elu!”

Chaeri yang ngerasa ga bakal menang adu mulut lawan emaknya mutusin buat berangkat dari kasur dan pindah tidur ke kamar Hongki. “si Hongki jem segini pasti udah berangkat sekolah” pikir Chaeri sambil ngucek2 mata.

“Lah Ki, lu kaga sekolah ape??” Chaeri kaget ngeliat Hongki anteng dikamar nonton tipi.
“woi Ki!” sementara yang dipanggil tetep pura2 ga denger. “nonton apaan sih lu??” “astaga lu nonton American’s next top model??” ngeliat kesenengannya diusik Hongki buru2 nendang kakaknya keluar.

Chaeri baru inget kalo si Hongki kemaren kena skors seminggu gara2 ngajarin temennya buat gambar ga sopan.

Lantaran ga diterima di dalem rumah sendiri, Chaeri pegi ke teras duduk di bale2 depan.. sepanjang mata memandang di depan rumah Cuma ada tukang sayur lewat, noleh kesamping rumah ngeliat si Doojoon lagi jilat2 krupuk.. “dasar idiot, orang krupuk buat dikunyah, dia malah dijilatin..” pikir Chaeri dalem ati.

Aha! Daripada mendep dalem rumah mending maen ke radio Heechul.. Chaeri buru-buru mandi. Sesampenya di radio Heechul, kelilimg2 lah si Chaeri nyariin si Heechul, pas chaeri naek ke atas, yang ada malah tukang servis telepon, “ eh mbak,mbak, tolongin saya mbak ambilin tas saya di atas meja disana” si tukang servis nyuruh2 Chaeri “saya mas?” “iya, Cepetan mbak!”. “apa-apaan ini, masa sih gw di suruh ngambilin tas orang yang kenal, pake marah2 lagi. Tapi ga papalah, itung2 amal” fiuuh…Chaeri ngelap keringet. diangkat lah tas itu sama Chaeri “mampus, apaan ni isinya. Berat amat” udah pake 2 tangan buat ngangkat tuh tas, masih juga ga bisa dibawa tapi Chaeri masih usaha buat bawain tuh tas “ mbak, niat ga sih nolong saya, lama banget sih mbak!” “yee.. sih mas, udah ditolongin malah marah2, maasih kek!” “tapi mbak nya lama sih, ya udah makasih” “njiirr…beratnyaaa jangan2 isinya mayat dalem itu tas..” Chaeri mulai nunjukkin kedodolannya.

Si Chaeri akhirnya turun lagi, si mas2 penjaga yang dari tadi ngeliatin Chaeri mondar-mandir akhirnya nanya “maaf mbak. Ada yang bisa saya Bantu?” ’aduh, coba dari tadi gue nanya sama mas ini’ gumam Chaeri. “ oh iya mas, Saya mau cari Heechul mas, penyiar disini” “oh, Heechul hari ini ga ada kerja mbak, jadi ga disini” “aduh, bego banget sih gw! Kenapa tadi gw ga telpon Heechul aja yah!”. Akhirnya Chaeri nelpon si heechul dan ternyata si Heechul masih ngorok dikamar.

“hah sial amat udah jauh2 keradio, taunya Heechul ga ada!” Chaeri ngomong sendiri. Dia jadi bingung mau kemana lagi, mau ketempat Heechul jauh banget, mau pulang ga mungkin, jam segini pulang yg ada Chaeri disuruh masak ama emaknya.
“ddrrrrrrrrt…drrrrrrrt…” henpon Chaeri bunyi

From : Joni
Oi udah jam brapa cepetan!

“heh? Ngapain ini orang sms?” Chaeri buru2 bales

From : Joni
Goblok! Hari ini kan kita janjian ama Pak Siwon mau bimbingan , dia udah dateng, cepet ke dekanat!

“SIAL SIAL BANGET GW LUPA MAU BIMBINGAN SKRIPSI..KAMPRET LUPA!!!!” Chaeri ngais2 sampah sendiri, bingung mau ngapain, gila aje dari sini kekampus bisa 2jam pas jam macet gini, mana ga ada ojeg di daerah sini. Mau naek bajaj? Gilak bisa kena Parkinson gw 2jem duduk di bajaj.
Chaeri bales sms si Leejoon lagi

From : Joni
Ya udah gw bimbingan sendiri ye… elu mantep2 disana, say goodbye buat wisuda April nanti.. daaaah kembaranku sayang :*

Astaga….. Chaeri masih ngais2 sampah. Andaikan sampah bisa buat bunuh diri, pasti uda dimakan dari tadi itu sampah. TT____TT

MATIIII…… MATILAH GW MATI…. Punya salah apa gw bisa sesial ini, hah kaya kata Bondan ya sudahlah… Chaeri mutusin buat kerumah Kiyoung, adek tingkatnya dikampus.

***************

“grrrrr…..kalo gw cengeng udah nagis dari tadi kali….haaaaah……. kenapa 7 februari selalu jadi hari sial gw?? Udah dilupain tetep aja sialnya dateng… meh… “ lagi2 Chaeri ngomong sendiri. “apaan neng??” “apaan bang?? Udah setir aja motornya yang bener bang!” cih tukang ojeg bawel amat.

Dirumah

“KRAUK!” Kyaaaa…..ini pasti anjingnya si Doojoon. “Hus.hus sana..jauh2..” tuh kan ampe didepan rumah aja sial.

“DOOOOORRRR……” “TARRAAAAAA……”

“HAPPY BIRTHDAY CHAERIIIIIIIIII~~~~~~~~”

“Hah apa-apaan nih??? Dirumah rame ada balon-balon terompetan segala macem.. mata Chaeri nelurusin orang-orang di depan matanya, ada kembarannya sendiri, adeknya Hongki, Bapa emaknya Teuki ama Myura, Chaesa, Doojoon, temen2 kampusnya Kiyoug, Seera, Hyeon, mantannya Kyu dan SIWON!!! Dosen pembimbingnya SIWON! PAK SIWON!!”

Saking kagetnya ngeliat orang2 ini akhirnya Chaeri pingsan.

Berhubung Chaeri pingsan jadi mereka semua bikin ucapan buat Chaesa langsung, biar romantis gituu.. *romantis apanya -_- *


Dimulai dari Leejoon sang kembaran

chae-ya numpang pamer abs ye…

ucapannya jreng..jreng jreng

Hei Chaeri~~ maap ye… tadi ngibulin elu… abisan elu bego sih mau2 aje dikibulin… hehe..
Met ulang tahun ye.. eh buat gw juga ding.. baek2 ama nyak kite.. jangan macem2.. sering2 cuci piring jangan nonton dipidi mulu…
Udah ah ga tau mau ngomong apaan lagi.

*njir sejak kapan Leejoon betawi abis gini??*

________________________

Adik tercinta, Hongki

Nuna babo~~
Ga tau mau ngomong apaan.. yang pasti jangan suka masuk2 kamarku! Jangan suka tidur dikamarku lagi!! Kalo aku nonton bokep itu wajar, aku uda 20tahun!! Weeeek~~~~
Nuna cepet2 kawin sama bang Heenim, cocok banget, tar anaknya bisa maen OVJ.

________________________

Pacar Heechul

Yeobooooo~~~
Saengil Chukae…. Yeobo walaupun aku suka dandan kaya cewe tapi ga berarti aku banci ye.. aku lelaki jantan *silahkan muntah* aku Cuma terobsesi sama Lady Gaga.
Yeobo cepet selesain kuliahnya ih… aku uda kebelet pengen punya anak.

ah aku mau ngumpul sama geng Chocoball dulu… nanti aku telpon.. dah!

________________________


Sang tetangga Doojoon

———skip—————-

*Disuruh nulis ucapan, orangnya malah cengar-cengir doank*

________________________


Dosen pembimbing Prof. Siwon Choi M, Sc. P hD, MPA.

Park Chaeri a.k.a Pramita Rosari dengan ini saya menyatakan saya selaku dosen pembimbing I skripsi mu cepat-cepatlah kau selesaikan Chaeri, sesungguhnya saya sudah bosan melihat skripsimu terus-menerus, segeralah merevisi dan WISUDA LAH!

P.s : jangan lupa hadiah saya sebagai tanda mata atas kelulusanmu nanti.

HWAITING!!!!!
nih tak kasi poto saya yang paling seksi biar kamu semanget!!

________________________

Teuki lagi buru2 pegi ke Mesir, jadi ga sempet ngasi ucapan, diwakilin si emak aje ye..

MYURA

BABO 1

mitmit sayang yang cantik kalo ga ngamuk.. *kapan juga mitmit ngamuk,emang rara,plak* hehe
생일 축하해요…
biar telat ngucapinnya tp kan itu SENGAJA.. ahahaha
tenang mit..itu semua awal mula ide bini donghae c rara.. yg kemudian kami setujui bersama.. wkwkwkwk
kamu pasti udah ngerti kan kelakuan babo2 laen.. jd jangan harap bisa tepat waktu..mengingat ada yg masih dendam kesumat..hahaha

doa buat mitmit.. semoga mitmit panjang umur, cepet lulus, rejekinya makin lancar, n bisa ketemu sama babo2 laen.. huhu kapan ya kita bisa ketemu?
semoga semua mimpi dan impian mitmit bisa tercapai.. wish u all the best deh..

love u mit.. n babo laen.. cup muach.. *BIG HUG FOR ALL SARABABO FAM WHEREVER YOU ARE*

~Mirsa & husby & kiddies~
^__________________________^

________________________


Babo 3

CHI

Happy Birthday mimiiiiiiiiiiiiiiiit <333 ini ultah kedua yang kita rayain benar begitu (maaf amnesia kalo bukan :p)
lama yah nunggunya mit? hahahahahaha (cuma bisa ketawa lol)
semoga umurnya berkah amin, dapat rejeki melimpah amin, jodohnya dekat amin, semua yang baik2, amin <3333333333333
dapet salam tuh dari heechul, katanya jangan selingkuh sama brondong (re : onew) xDDD
met milad yah mitttttttttttttt! I love you.. insyaAllah kita bisa ketemu dikemudian hari, dan semuanya ♥ amin amin amin…

————————-


Babo 5

AYUN

Mit2…
SORRY-SORRY we are late… very.. very late… it’s not because I DON’T CARE or I HATE YOU. DON’T DON think about that. We are really care, so we make this for you because VERY IMPORTANT YOU.. 😀
So… I wanna say it even I’m late… Happy birthday, saengil chukhahamnida.. hip.. hip.. horray…
In 24th birthday, I always hope you’ll get the best in your life. Graduate soon, married soon (hehehe… ), meet heechul and onew soon as possible too. In your birthday, LET’S WE GO PARTY and then LIGHTS GO ON AGAIN. Invited all the PRETTY BOY and introduce to me (don’t tell to key.. okay.. :D)
Hmm… key wanna say something.
Key: hello noona, happy birthday. Saengilchukhahamnida. Hope you always healthy and happy. Oh, yeah, I wanna say sorry because this locket (aku maksudnya) these day very busy to think of me (kege-eran), so she late to say it to you. Please forgive her. Ehehehe.. 😀 Maybe next birthday you can treat me and her in Italian Resto… ;D

________________________

Babo 6

RARA

Mit….. maaap…mianhaeeeeeeeee…..

marah ga? sebel ga? gondok ga? kesel ga? nyesek ga?

SENGAJA!! *BIGGRIN*

Saengil chukae park Chaeri a.k.a Mit2…

Teuki oppa mu bukan sih? ah lupa, aku buat jadi bapakmu aja..
gimana mit kesel ga? engga kayanya ya.. yaaaah…. kecewa… *oke ini ga penting, balik ke topik*

met ultah ya mit… biar telat tapi doanya tetep manjur n sepanjang masa ko (?)
ga kerasa ya udah setaun atau mungkin mau 2 tahun kita temenan, *inget dulu pas ngegeje pisang di starju ama ahjuma*
kita deket gara2 hal yang ga banget ye.. ga banget tapi penting banget (?)

mitmit itu ga terdeskripsikan, kadang dewasa kadang aneh…
tapi tetep kita cinta, mit itu ceplas ceplos aku suka. walopun kita ga pernah ketemu tapi *lagi* aku uda ngerasa deket banget..

mit itu bini mudanya Onew, rivalnya Yuwe. muahahaha ^_^V kadang suka mikir “mit2 abis nonton apa sih tiba2 jadi segitu cinta ama Onew? perasaan dulu pedofil ama Taemin”.
akur2 kalian bedua ye…

salam Poliandri

ps : ada ucapan dari Eli

“hai mita, kita uda kenalan belum sih? well, biarpun kita ga gitu deket, tapi karena kamu temen dari istri yang paling aku sayang, jadi aku mau temenan juga ama kamu =]. Happy belated birthday yah, sekali2 kamu nonton UKISS dong.. last but not least please keep treat my lovely wife well. =]

________________________

Babo 7

DIYA

Mitmittt..
selamat ulang tahun..
maaf, aku bener2 lupa ama ultah kamu. bulan ini adalah bulan terberat buat aku. mohon memaklumi.
Panjang umur ya.. sehat selalu.. sukses.. banyak rezeki.. jodohnya lancar..
Semoga Allah memberkahi umur kamu, membahagiakan keluargamu..
amiiiiin..
doa aku tetep sama dr tiap babo yg ultah: Kita semua ketemu pas nonton SuShow.
amiiiin..
Segini aja.. maaf pendek ya, mit..
sekali lagi.. HAPPY BIRTHDAY^^/

________________________

Babo 7

YUWE

Mit2 onn.. Hehe Annyeong! 🙂

gmana? Akting qt uda bagus blm? Hehe *d tabok*
kesel ga? Pasti uda tau de.. 😦 gagal de surprise kita.. /plak hahaha

HAPPY BIRTHDAY! SAENGIL CHUKHAHAE! TANJYOUBI OMEDETOU GOZAIMASU! SELAMAT ULANGTAUN! 😀
cieee.. Yg uda 23 (?)
onni cepet lulus, cepet dapet jodoh, cepet dapet kerja, ga sakit2an lagi, dan cepet ketemu para suamimu. Oppaku dan suamiku. Hahaha /plak
pokonya the best buat onni. 🙂

henry titip salam kue katany, kt dy happy birthday sister-in-law. Hoho
kalo kata jinki : happy birthday istri k-2-ku .. Cepet sembuh yaa..

By : Lee Lau family :p


Babo 9

HYEON

Umma Mitmit. ummaku yang paling sabar wkwk~
saengil chukae :*
hehe, gak bisa kasih apa2 hanya doa dan pengharapan ^^
saranghae ❤

____________________


MIT MIANHAE… kita cuma bisa ngasih segini.. abis jauh sih… coba kalo deket bisa dikasi kado kan.. *perez*

SAENGIL CHUKAE URI SARANGHANEUN MITMIT


Eh iya ada ucapan dari selingkuhan tercinta, sengaja dibuat terakhiran takut ketauan sih…

from : Lee Jinki

Annyeong Nuna! ah… enakan panggil nama apa nuna ya?
mianhae aku baru ngucapin abisan kata Mirsa nuna dan lain lain katanya entar aja ucapannya.
saengil chukae yeobo… hihihi aku panggil yeobo boleh? :*
kadonya nyusul yah… SHINee lagi di Jepang nih..
jangan selingkuh lagi, cukup aku jadi suami kedua.

oya cheongmal mianhae aku harus latihan lagi sama yang lain jadi cuma bisa segini. salam dari member SHINee yang lain, khusus dari Minho dia juga titip salam buat Diya nuna. Diya nuna himnae \\^^//

yeobo selesaikan skripsimu secepatnya ya.. Hwaiting!

SARANGHAE~~~


Iklan

63 responses to “~ Special Post ~

  1. wkwkwkwkwkwk~
    kemampuan rara menggila masih ada rupanya…
    maap ye mit… kita emang sengaja koq… masih bagus kamu dikasih ucapan gtu… ga kayak aku yg ditelpon aja *pundung di pojokan* hahahaha~
    tp klo mitmit ga mungkin pundung c ya, secara otak dr kelicikan sarbob ada d mitmit… wkwkwk~
    sekali lg biar telat… saengil chukhae mitmit… ^^

  2. saya datang ^_____________________^ kok ada di gaga disini?? cantikan si ladyhee yah hahaha *YAIYALAH

    emang ini kita bakal dibunuh sama mimit ga sih?? klo kata pepatah, telor pecah udah mateng jadi matasapi *apaansih*

  3. BUAHAHAHA~ NGAKAK BACA CERITANYA!
    INI SIAPA YG BIKIN FF SUPER GEJE INI?
    OMG..G USAH DITANYA PASTI SI RARA… TP KOK PAKE MUJI2 AHJUMMA SIH? *g rela critanya*

    huaaa~
    jujur aku gak kaget.. secara aku nagih mulu tiap waktu.. cuman aku rada suprais sm jalan critanya.. alamak jjang..
    gw banget *duinggg*
    ada lagi aku punya tetangga kyk doojun.. estege..
    itu kok hongki jd adek ku sih? dia suami no.5 AQ.. huaa~
    dan lagi emaknya si mirsa onn? WHAT? mirsa onn selingkuh *aduin kyu*

    huaa~ babo2 rame… aku pdhl mwnya di pub di SJFF sih.. *ngarep* tp gpplah klo diblog q ini…
    tenang-tenang.. g bkl disuspend kok… gambar si gaga biasa az…hehehhe

    THANKYU SEMUANYA…
    aq tw kok kalian pasti bikin supraise.. dan yg kunantikan itu kata2 selamat dr kalian.. tulisan-tulisan gaje di atas…
    gomawo atas doanya

  4. i\aigoo~ Jinki *kissu* impian terbesarku tuh kamu manggil aku ‘yeobo’ suatu saat nanti.. haha~
    oya.. mirsa onn tanya kenapa aku bisa jatuh cintrong ma JInki…
    itu karena…
    MIRSA ONN ^^
    inget gak onn.. onnie ngasih video smtown konser yg Onew duet ma wookie nyanyi the named of love…
    nah aq jadi suka ma onew gara2 liat tuh video.,… haha~
    gomawo onnie udh nyomblangin..

  5. MAMPUS! MAGNAE TELAT LAGI -________________-
    HYAAAAAAAA~ punya magnae paling pendek TT
    nih pake hape jadul kemaren kalo ngirim jadinya cuman segitu!
    OH GOD!!!
    bisa gak ituh yang paling atas di sensor?!!!
    anak dibawah umur nehhhh!!!!!
    wkwkwkkw, wajahnya heechul cakep gak ketulungan!!
    UMAAAA~ saengill chukaeeeee~ :*

    -magnae

  6. huwa, saya jg telat.. haha, tdi malam saya sdh tewas jam 10.. mit2, saengilchukhae.. jgn dkt2 ma key ya, ckp ma onew, eh ato ke jjong aja d, jjong udah didepak rara kan.. hehe.. *ditoyor*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s