Heechul shares the downside to smoking


23 Februari siaran tentang MBC’s “Golden Fishery – Radio Star” mendengar pengakuan dari bintang idola, Kim Heechul, tentang dampak negatif dari merokok.

Selama diskusi dalam acara, anggota Super Junior mengungkapkan, “Aku juga, karena terlalu banyak merokok, mengalami kesulitan menarik napas.”

Ia melanjutkan, “Akibatnya, saya terbatuk ketika saya mencoba meniup ramen saya untuk mendinginkannya.”

Syukurlah, Heechul mengungkapkan bahwa ia berhenti merokok, tapi MC Kim gura tidak bisa menahan ditambahkan kelakar cerdas nya sendiri dengan menyatakan, “Anda harus makan naengmyeon (mie dingin) kemudian.”

yaaaaaa ampunnnn syok ngerokok untung oppa udah sadar ><

Source: Newsen via Nate, allkpop
posted by elf101586@sup3rjunior.wordpress.com
Reup by qkyufly19

One response to “Heechul shares the downside to smoking

  1. untung dah berhenti,,,, ga bisa bygin oppa lagi ngerokok, kyk gmn ya??? kekekekekeke
    eh aku dgr oppa itu dah ngerokok n minum alkohol sejak smp ya??? bnr ga chingu??
    tp moga g bner dech ya…

Tinggalkan Balasan

