High Cut Magazine: Super Junior “We are one”

WE ARE ONE

Umumnya, dalam sebuah kelompok, setiap anggota yang membintangi CF atau drama menerima keuntungan utuh yang diperoleh dari hasil kerja mereka. Tapi Super Junior dan 2 PM mungkin adalah salah satu dari sedikit grup yang mengalami pengecualian. Anggota Super Junior sendiri memiliki kesepakatan satu sama lain, mereka harus  menerima gaji yang sama, karena mereka adalah tim.

Dengan demikian, di Super Junior, anggota yang memperoleh uang lebih dari kegiatan individu tanpa disuruh harus mentraktir anggota mereka yang lain’. Pada awal debut, Leeteuk, Kim Heechul, dan Kangin, sangat populer melalui berbagai program yang mengakibatkan mereka mendapatkan uang lebih banyak dari anggota lain. Mereka mencoba untuk berbagi gaji mereka dengan anggota lain.

Tapi, Yesung menentang hal tersebut “Kalian hyung sudah bekerja keras untuk mendapatkan uang tersebut, kita tidak bisa menerimanya”

“Tapi Kangin membujuk anggota lain dengan mengatakan,”Kita adalah tim. Jika aku hanya memikirkan diri sendiri, untuk apa aku berada dalam tim ini.”

Para anggota bertengkar tentang masalah ini dan akhirnya memutuskan bahwa orang yang memperoleh bonus paling banyak diwajibkan membayar makanan malam mereka. Ketika setiap anggota mengatakan apa yang dia ingin makan, anggota yang memperoleh paling banyak akan membayar untuk semua makanan. Apakah itu pizza atau Trotters  dll.  Namun, karena mereka sulit untuk keluar dan membeli makanan,  mereka menggunakan jasa kurir untuk pengiriman.

CR BY: www.starjunior.wordpress.com

reup by qkyufly19

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s