[110822] Kim Heechul “Because of the 8 metal rods from the accident…”

Kim Heechul mengatakan melalui panggilan telepon pagi ini, “Karena saya mendaftar terlambat, aku ingin pergi dengan tenang. Bahkan, saya ingin mengumumkan pendaftaran saya itu melalui radio Leeteuk “.

“Tapi kalau aku memilih untuk pergi diam-diam ketika jumlah cinta dan dukungan yang saya terima baru-baru ini telah benar-benar hebat, itu hanya tampaknya tidak tepat.  Datang untuk memikirkan itu, Anda mendengar berita dari agen saya. ”

“Ini belum lama sejak album 5 Super Junior ‘Mr Simple’ pertama kali dirilis dan saat ini akan begitu baik. Pada awalnya, saya ingin menunda pendaftaran, tapi saya pikir akan lebih baik untuk melakukannya saat yang tepat karena saya sudah menginginkan ini. Aku mengakui bahwa proses yang saya ambil untuk sampai ke keputusan ini tidak mudah. ​​”

“Saya akan terus mengambil bagian dalam kegiatan yang tersisa sebelum kembali pulang ke Gangwon-do. Aku punya banyak hal untuk dilakukan di sana. ”

Dia juga mengucapkan terima kasih anggota dan fans yang menghormati keputusannya.

“Saya berterima kasih kepada anggota Super Junior. Mereka mengatakan kepada saya malu-malu, “kita tidak bisa melakukannya tanpa hyung”, itu membuat saya tersanjung. Setelah saya pergi, saya percaya Super Junior akan melakukan apa saja yang baik-baik saja “katanya sambil tertawa.

“Terima kasih atas dukungan yang terus-menerus sejak 6 tahun lalu, tapi aku tidak akan meminta Anda untuk menunggu untuk saya. Ketika waktunya bagi saya untuk melanjutkan kegiatan saya, tolong beri saya dukungan Anda “Heechul mengatakan dalam sebuah cara yang cerdas..

Sementara itu, Kim Heechul akan dimasukkan ke Chungnam Camp Militer pada 1 September dan akan menerima pelatihan dasar militer selama 4 minggu sebelum melayani sebagai personil pelayanan publik selama 23 bulan.

Kim Heechul terlibat dalam kecelakaan mobil yang mengerikan pada musim panas 2006 dan harus menjalani operasi besar di mana ia telah batang logam 8 dimasukkan ke dalam kakinya. Hal ini mengapa ia hanya akan melayani sebagai personil pelayanan publik.

Wit Kim Heechul yang fasih dan unik telah membuatnya dicintai oleh banyak orang dan memperoleh julukan ‘Space Big Star’.

Source:Star News
Translated by:dewspaper for SUPER-LEGACY.COM  | D E A for SUPER-LEGACY.COM
TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND WITHOUT EDITING. DO NOT CREDIT YOURSELF!!! 

Shared at sup3rjunior.wordpress.com by Destiny

2 responses to “[110822] Kim Heechul “Because of the 8 metal rods from the accident…”

  1. miris baca berita ini…..sedihhh…sedihhh bgt harus ngelepasin heechul wamil…ahhhh…. TT__TT
    psti ttp di dukung mpe kapan pun…tnang aja bebz..

    heechul—->wamil—->botak—->???? *o*

Tinggalkan Balasan

