110822 Super Junior Heechul berbicara keputusannya untuk mendaftar pada bulan September

Setelah resmi mengumumkan bahwa ia akan mendaftar di ketentaraan bulan depan,  Super Junior ‘s  Heechul  duduk untuk wawancara dengan  Star News  dan mengungkapkan pemikirannya tentang pendaftaran nya.

Heechul mulai, “aku akan menua lebih lambat daripada kebanyakan jadi saya ingin bertanya sepelan mungkin. Setelah registrasi, saya berencana untuk memberitahu semua orang melalui sesama anggota program radio Leeteuk itu. Orang-orang di sekitar saya, bagaimanapun, mengatakan bahwa tidak menghormati para fans saya dan orang lain yang memiliki kepentingan pada saya, dan saya setuju. Itulah sebabnya saya mengungkapkan pendaftaran saya dalam perusahaan keputusan hari ini “

Dia melanjutkan,” Aku singkat memikirkan menunda hal itu, terutama karena tidak lama. album kelima Super Junior,’Mr. Simple dirilis, dan juga karena itu lakukan dengan sangat baik .. tapi saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk hanya mengubah keputusan saya menjadi tindakan sementara aku masih dalam pola pikir. saya benar-benar merasa lebih nyaman sekarang bahwa itu keluar Di sisa waktu untuk menyelesaikan kegiatan penyiaran saya dan berkunjung ke kampung halaman saya di Kangwondo Ada banyak hal yang harus saya lakukan.. “.

Heechul juga mengucapkan terima kasih anggota dan penggemar dengan menyatakan,  “aku benar-benar berterima kasih kepada anggota Super Junior.Aku terlalu malu untuk mengatakannya secara langsung jadi saya mengirim sms mereka berkata, ‘Kami perlu Anda hyung. ” Aku begitu bersyukur atas mereka dan saya percaya bahwa mereka akan memimpin Super Junior dengan cara yang hebat sementara aku pergi. “

Untuk penggemar, dia berkata,  “Terima kasih untuk mencintaiku tanpa syarat selama enam tahun terakhir yang saya lakukan. Namun, meminta Anda untuk menunggu untuk saya. Sebaliknya, mohon dukungan lagi jika Anda masih mencintai saya ketika saya datang kembali dengan hati untuk memulai yang baru “.

Source + Photos: Star News via Nate, allkpop
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586
TAKE OUT WITH FULL CREDITS 

Tinggalkan Balasan

