[110822 Video/Transkrip] Shimshimtapa Heechul Phone Call From

Shinong & Gyuri: Halo, ini Shindong & Park Gyuri SSTP

Heechul: Apa?

Shindong & Gyuri: Maaf, kami  di tengah siaran, silakan gunakan berbicara secara formal…

Heechul: Ah ~ itu terungkap di awal

Shindong: Halo, siapa kamu n dimana Anda tinggal?

Heechul: pendengar SSTP, aku Universe Big Star Kim Heechul

Shindong: Senang bertemu Anda

Heechul: Senang bertemu kalian berdua

Shindong: Suara Anda terdengar agak rendah

Heechul: Apa? Tidak ada hal seperti itu!

Shindong: Sebenarnya banyak orang dikejutkan, banyak
orang merasa terkejut, bagaimana bisa Anda hanya akan terdaftar diam-diam.Banyak perkataan itu. Heechul juga memiliki banyak untuk dikatakan benar?

Heechul: Pertama, ingin mengucapkan terima kasih Shindong & Gyuri dari SSTP untuk melakukan panggilan ini keluar. Dan saya juga telah diketahui tentang panggilan keluar. Sebenarnya harus tahu 1 bulan lalu.(berarti harusnya kita tau dari bulan juli ><)

Shindong: Tentu saja anggota semua tahu tentang hal itu

Heechul: berbicara banyak dengan anggota & perusahaan. juga memikirkan apa yang harus saya lakukan setelah saya pergi. Apakah berharap jika saya bisa menunda

Shindong: Itu benar. Sekarang kami melakukan promosi kita, itu akan menjadi sia-sia jika Anda hanya meninggalkan seperti ini

Heechul: Sebenarnya tidak perlu untuk menunda, sebagai manusia, tentu saja saya harus pergi. Serius berbicara, aku semakin tua. Selain itu, saya dapat kepercayaan baik-baik setelah saya kembali, jadi saya memutuskan untuk pergi.Shindong, Anda juga menyadari hal ini. Sebenarnya ingin mendaftar diam-diam dan tenang dan membiarkan Leeteuk, Eunhyuk, Shindong mengatakan di radio: “Oh ya, hari ini, Heechul hyung yang mendaftar.” Sebenarnya berpikir untuk melakukan hal ini

Shindong: Sebenarnya rencana untuk tidak membiarkan ada yang tahu. Manajer kami juga mengatakan ini: “Heechul ah, akan ada situasi dimana Anda terdaftar wamil n tidak ada yang tahu?”

Heechul: Sekitar 1 minggu yang lalu, saya menerima banyak panggilan dari wartawan (media), jadi saya sudah mengumumkan hari ini bahwa saya akan mendaftar wamil.

Pertanyaan dari SSTP Pendengar
Pendengar * bertanya kapan Heechul memutuskan bahwa ia ingin menjadi mendaftar wamil

Heechul: Ketika saya menerima surat resmi dari militer

* Pendengar bertanya apakah anggota akan mengirim dia pergi

Heechul: Berbicara tentang ini, saya merasa bahwa mereka tidak harus datang.Sebenarnya kita bisa saling bertemu setelah 4 minggu, jika kalian datang akan lebih sedikit terlalu over? Para dongsengs mengatakan tidak peduli apa, mereka akan berada di sana. Serius berbicara, sekarang situasinya menjadi lebih besar, akan aneh jika anggota tidak pernah datang.

Dong: Tentu saja kami akan ada di sana. Sebenarnya pada 2 September, kami  memiliki TPS di Jepang. Meskipun akan sangat lelah n sibuk mempersiapkan konser, kita akan tetap ada. Kami anggota dapat benar-benar dapat makan bersama dengan Heechul hyung di Seoul n tidak mengirim dia ke pusat pelatihan, namun kami tidak orang-orang ini agak.

* Selama panggilan keluar, itu adalah Lee Hyun & bagian Jungmo di SSTP

Shindong: Keduanya merasa bermasalah apa yang harus mereka lakukan selama bagian mereka

Heechul: Sekarang ada banyak orang  mendengarkan ini bcoz ini bagian saya

* Pendengar yang tanya Heechul foto gadis kelompok ditandatangani akan membawa dengan dia?

Heechul: Jujur jika ada juga STH seperti itu. Aku ada Miss a dan Sulli mereka semua (tanda tangan foto) dengan saya, tidak benar-benar yakin itu. Meskipun mereka mengatakan akan mengunjungi saya n menulis surat kepada saya, tapi ini bukan cara, akan mendapatkan scoldings.

Shindong: Mengapa?

Heechul: 4 minggu kemudian saya akan keluar karena perlu melakukan pelayanan publik. Pokoknya, akan mendapatkan scoldings jika kita melakukan ini, akan mendapatkan scoldings jika kita melakukan itu, banyak scoldings.

Shindong & Gyuri: Mengapa selalu mengatakan tentang dimarahi ketika kita berbicara tentang pendaftaran?

Heechul: Kami sebagai seniman seperti ini, hidup dengan scoldings sekitar

* Pendengar bertanya apakah Heechul berpikir ia akan tetap populer setelah pendaftaran

Heechul: Sebenarnya saya tidak berpikir merasa seperti jadi, itu sebabnya saya sebutkan dalam wawancara sebelumnya pada bahwa saya akan mempersiapkan diri untuk mulai dari awal. Dan, dapat untuk menutup meninggalkan acc twitter b4.Tapi sekarang masih dapat berpikir tentang itu.

* Terakhir ucapan di SSTP

Heechul: Meskipun dapat memikirkan hal itu untuk sementara, biarkan seperti masih bergaya Kim Heechul,  itu sudah diumumkan. Meskipun banyak orang yang goyah, tidak bahwa saya tidak ingin menjadi seniman lagi, itu akan baik-baik saja untuk memenuhi setelah 2 tahun n setelah menjadi lebih matang. Pada saat itu, aku akan menjadi lebih dewasa ketika saya kembali. Terima kasih semua orang.Aku dapat  memotong rambut saya hari ini, tidak flattop mereka. Sebenarnya ada tidak banyak hari tersisa sebelum pendaftaran saya. Baru-baru ini akan melihat komentar semua orang di twitter, saya tidak digunakan untuk menjadi seperti ini. Kali ini aku akan melakukannya, seseorang ingin saya untuk memotong rambut saya pendek, saya akan mencoba untuk mendengarkan n  mencobanya.Rambut saya yang super lucu, aku benar-benar dicintai.

Shindong: Anda memang Kim Heechul. Sebenarnya mengkhawatirkan jika hal itu akan menyedihkan seperti yang kita tentang berbicara pada pendaftaran wamil tapi Kim Heechul selalu sangat ceria.

Heechul: Terima kasih, Shindong yang dapat  hanya melakukan operasi kelopak mata ganda ????

Credit: Psycho蝉儿
Translated by: athena at HeechulSJFacts
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Tinggalkan Balasan

